Minggu, 28/04/2024 23:07 WIB

Timnas Indonesia Tak Gentar di Grup Neraka Piala AFF

Timnas Indonesia satu grup dengan Thailand, Singapura, dan Tuan Rumah Filipina pada Piala AFF 2016, 19 November - 17 Desember mendatang.

lintas.co.id

Jakarta - Timnas Indonesia berada di grup neraka pada Piala AFF 2016 yang dihelat di Filipina, 19 November - 17 Desember 2016.

Tim merah putih yang dibesut Alfred Riedl ada di grup A bersama Singapura, tuan rumah Filipina, dan juara bertahan Thailand.

Sekjen PSSI Azwan Karim mengatakan bahwa Timnas Indonesia masih bisa berbicara banyak kendati persiapan terhitung masih terbatas.

"Kita memang masuk grup maut karena ada Thailand yang juara bertahan dan Filipina sebagai tuan rumah, dan Singapura juga kuat. Tapi kami yakin bisa lolos grup kemudian masuk semifinal," ujar Sekjen PSSI, Azwan Karim di Jakarta, Senin (8/8).

Azwan menambahkan, Pelatih Timnas Alfred Riedel tentu punya strategi khusus dengan pemain-pemain yang berkarakter. "Yang pasti timnas akan bermain ngotot dan berjuang semaksimal mungkin," tegasnya.

Azwan juga menuturkan bahwa salah satu bagian dari persiapan itu adalah melakukan ujicoba melawan Malaysia pada 6 September.
 

KEYWORD :

Timnas AFF 2016 grup neraka Alfred Riedl




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :