Minggu, 28/04/2024 00:45 WIB

Hanura Mulai Berbenah Hadapi Pemilu 2019

Hanura yang pada pemilu 2014 lalu berhasil melampaui batas parliementary treshold dan menempati peringkat ke 10, bertekad meningkatkan pencapaian.

Jurnas_dotcom

Kendati pemilu 2019 masih tiga tahun lagi, namun berbagai partai sudah melakukan persiapan dan ancang-ancang untuk bertarung dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019. Kemenangan partai demi lolos dalam ambang parliementary treshold menjadi pertaruhannya. Salah satu partai yang mulai bergeliat itu adalah Partai Hanura.

Hanura yang pada pemilu 2014 lalu berhasil melampaui batas parliementary treshold dan menempati peringkat ke 10, bertekad untuk meningkatkan pencapaian partai tersebut. “Kita tidak mau lengah dan berleha-leha, semua elemen partai harus bekerja keras membangun partai,” ujar Ketua Bidang Keanggotaan  DPP Partai Hanura, Tien Aspasia.

Politisi wanita asal Padang ini juga menyatakan bahwa langkah awal pembenahan Partai adalah Vetifikasi keanggotaan Partai. Saat ini partai Hanura sedang melakukan pendataan seluruh anggota partai Hanura mulai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting.

“Oleh karena itu kita harus memiliki payung hukum berupa Peraturan Organisasi tentang Keanggotaan,” ujar Tien Aspasia ketika ditemui di sela sela acara pembahasan Peraturan Organisasi Bidang Keanggotaan di Hotel Aston Jakarta, Minggu (7/8)

Menurut dia, jika data keanggotaan Partai Hanura dapat ditertibkan dan valid, Insya Allah Partai Hanura Optimis menghadapi pemilu 2019,” tambahnya.

KEYWORD :

Partai Hanura Pemilu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :