Senin, 29/04/2024 11:55 WIB

Dekkson Knowledge Hall Ruang Edukasi Aksesoris Pintu dan Jendela

Dekkson meluncurkan ruang pameran (showroom) sekaligus sarana belajar aksesori pintu dan jendela (door and window hardware) pertama di Indonesia.

Dekkson Knowledge Hall menjadi sarana edukasi aksesori pintu dan jendela (Foto: Muti/Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Produsen dan penyedia aksesori properti, Dekkson meluncurkan ruang pameran (showroom) sekaligus sarana belajar aksesori pintu dan jendela (door and window hardware) pertama di Indonesia.

Terletak di Kompleks Pergudangan Megah, Kalideres, Jakarta Barat, sarana belajar bertajuk `Dekkson Knowledge Hall` itu diharapkan dapat menjadi tempat berbagi ilmu pengetahuan, dan memunculkan ide-ide baru seputar properti.

"Ini bukan hanya sekadar showroom, melainkan wadah dan sarana untuk belajar dan mengajar berbagi pengetahuan para arsitek, kontraktor, serta para siswa SMK yang terkait di bidangnya," kata Marketing Director PT Fajar Lestari Sejati, Lucky Nugroho kepada awak media pada Senin (20/1).

Lucky memaparkan, sarana belajar yang berdiri di atas lahan seluas 800 meter persegi ini menjadi persembahan ulang tahun Dekkson ke-25, sejak berdiri pada 1994 silam.

Di dalamnya, lanjut Lucky, sudah terdapat sejumlah fasilitas, antara lain laboratorium, ruang diskusi, ruang seminar untuk 80 orang, ruang pameran, hingga aplikasi produk.

"Kami sudah merencanakan DKH (Dekkson Knowledge Hall) ini lebih dari 10 tahun, dan akhirnya dalam waktu dua tahun termasuk desain dan pelaksanaan selesai juga di akhir 2019," papar Lucky.

Lucky menambahkan, seluruh produk Dekkson sampai saat ini masih didatangkan dari pabriknya yang ada di Taiwan dan China. Sedangkan di Indonesia hanya sebatas perakitan.

"Karena itu tahun ini kami akan menambah lagi beberapa cabang, sehingga suplai lebih cepat dan harga lebih kompetitif. Jarak dan pengiriman juga lebih cepat," tandas dia.

KEYWORD :

Ruang Edukasi Properti Dekkson Knowledge Hall Pintu dan Jendela




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :