Rabu, 15/05/2024 06:10 WIB

Valverde: Saya Gemetar Sebelum Derby Madrid

Fede Valverde telah mengungkapkan bahwa ia merasa gugup sebelum pertandingan dengan Real Madrid

Federico Valverde (Foto: Sports English)

Jakarta, Jurnas.com - Fede Valverde telah mengungkapkan bahwa ia merasa gugup sebelum melakoni pertandingan bersama Real Madrid. Gelandang Uruguay ini telah menjadi terkenal dengan Los Blancos akhir-akhir ini, tetapi dia adalah kepribadian yang tenang di luar lapangan.

"Saya malu, saya selalu berusaha menghargai ruang orang, tetapi saya mencoba menikmati diri saya sepenuhnya di lapangan," kata Valverde dilansir Marca.

"Sebelum derby dengan Atletico, saya tahu saya mulai dan saya sangat gugup. Casemiro datang dan bertanya, `kamu gugup?` dan aku berkata, `tidak, ayo pergi, tetapi dia melihat tanganku dan tangannya bergetar."

Dari semua rekan satu timnya di Real Madrid, Valverde mengungkapkan peran khusus yang Casemiro mainkan dalam perkembangannya. "Saya belajar dari semua orang, semua orang punya cerita di belakang mereka,"katanya.

"Dengan Casemiro, yang adalah orang Amerika Selatan [seperti saya], dia ada di pihak saya, dia memberi saya banyak nasihat dan dia banyak membantu saya. Saya akan selalu berterima kasih."

Valverde sering bersama rekan satu timnya dari Brasil di tempat latihan dan mengungkapkan rincian hari-hari biasa di Valdebebas.

"Saya mengobrol dengan sebagian besar rekan tim saya dan saya banyak berbicara dengan Casemiro , kami bercanda, dia selalu mengoreksi saya, dia seperti ayah bagi saya," tambahnya.

"Lalu, saya selalu memberikan yang terbaik dalam latihan tetapi ada pemain yang lebih menonjol. [Toni] Kroos tidak pernah kehilangan bola. Sangat menyenangkan untuk berlatih bersama mereka dan saya selalu menikmatinya."

Seperti halnya Casemiro, Zinedine Zidane adalah sosok lain di Real Madrid yang membantu Valverde. "Sangat brilian ketika bos berbicara baik tentangmu," ujarnya.

KEYWORD :

Real Madrid Fede Valverde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :