Sabtu, 18/05/2024 18:39 WIB

Bek Ajax Tolak Ajakan Messi ke Barcelona

Messi pernah diisukan meminta klub memboyong bek Ajak, Tagliafico, sebagai pengganti Jordi Alba. Tagliafico dianggap sebagai rencana klub jangka panjang.

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Amsterdam, Jurnas.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi pernah diisukan meminta klub memboyong bek Ajak, Tagliafico, sebagai pengganti Jordi Alba. Tagliafico dianggap sebagai rencana klub jangka panjang.

Namun, ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Tagliafico mengungkapkan justru sebaliknya. Dia meminta pemain 32 tahun itu pindah ke Ajax dengan membawa serta Luis Suarez.

"Apakah Messi memintaku untuk datang ke Barca? Tidak, saya berkata, `Datanglah ke Ajax!`," kata Tagliafico dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (26/10).

"Lionel memiliki suara penting di Barcelona karena dia adalah pemain yang baik. Tetapi tidak berhasil jika klub membeli yang diinginkannya. Mungkin dia akan ditanyai pendapatnya tentang pemain tertentu," imbuh dia.

"Pada November lalu saya melihat Lionel dengan tim nasional lagi, dan kemudian saya akan memintanya untuk datang dan bermain untuk Ajax dengan Luis Suarez. Dia mungkin belum mengenal Amsterdam, tetapi saya dapat menceritakan semua kisah bagus tentang hal itu kepadanya," tutur dia.

"Saya merasa betah di sini, saya bisa mengantarkan anjing saya di tengah malam dan merasa aman, saya tidak bisa melakukan itu di Argentina," tandas Tagliafico.

KEYWORD :

Lionel Messi Ajax Tagliafico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :