Minggu, 05/05/2024 22:20 WIB

Valkyrie, Film Superhero LGBT Pertama Marvel

Tessa Thompson yang memerankan pahlawan super Valkyrie, menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, akan memiliki alur cerita khusus dalam film tersebut.

Tessa Thompson memerankan Valkyrie (foto: Bustle)

New York, Jurnas.com - Untuk kali pertama, Marvel akan memiliki film superhero LGBT (lesbian, gay, biseksul, transgender), lewat film `Thor: Love and Thunder` yang bakal tayang November 2021.

Tessa Thompson yang memerankan pahlawan super Valkyrie, menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, akan memiliki alur cerita khusus dalam film tersebut.

"Bagaimana hal itu berdampak pada cerita, masih harus dilihat dengan tingkat representasi yang akan Anda lihat di film-film kami, bukan hanya di Thor 4," kata Feige dilansir dari Channel News Asia, pada Senin (22/7).

Thompson pertama kali muncul di layar Marvel, dalam seri `Thor: Ragnarok`. Perannya sebagai superhero LGBT tak mengejutkan, sebab dalam komik aslinya, Valkyrie merupakan sosok biseksual.

Dia juga pernah mengungkapkan sosok Valkyrie dalam serangkaian cuitan di Twitter. Thompson menyebut superhero ini tertarik pada laki-laki dan perempuan.

"Ya! Val adalah Bi (Biseksual, Red) dalam komik, dan saya setiap pada penggambarannya. Tetapi seksualitasnya tidak secara eksplisit dibahas dalam Thor: Ragnarok," tulis Thompson.

Selain Valkyrie, Thor: Love and Thunder juga patut ditunggu karena akan muncul sosok Thor perempuan yang diperankan oleh Natalie Portman. Portman terakhir kali muncul di `Thor: The Dark World`.

"Sebagai raja baru, (Valkyrie) perlu menemukan ratunya. Itu akan menjadi pesanan bisnis pertamanya," tutup Thompson.

KEYWORD :

Valkyrie Marvel Thor: Love and Thunder




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :