Selasa, 30/04/2024 00:13 WIB

Kawasaki Frontale Beri Chelsea Kekalahan Perdana

Bertandang ke Jepang untuk mengikuti J.League World Challange, pada Jumat (19/7), The Blues kalah tipis 1-0 dari klub lokal Kawasaki Frontale.

Dua punggawa Chelsea, David Luiz dan Kepa

Tokyo, Jurnas.com - Frank Lampard akhirnya merasakan kekalahan perdananya sejak resmi melatih Chelsea di musim 2019-2020, menggantikan Maurizio Sarri.

Bertandang ke Jepang untuk mengikuti J.League World Challange, pada Jumat (19/7), The Blues kalah tipis 1-0 dari klub lokal Kawasaki Frontale.

Ini merupakan pertandingan ketiga klub berjuluk London Biru, setelah sebelumnya melakoni laga melawan Bohemians dan St Patrick di Irlandia.

Dikutip dari Fox Sports Asia, dalam pertandingan itu Pedro gagal memanfaatkan dua peluang pada setengah jam pertama babak pertama. Selanjutnya tendangan melengkung Mason Mount hanya melebar di sisi gawang.

Kiper Kawasaki Frontale Shota Arai tampil apik menghalau serangan Chelsea. Sejumlah serangan yang lahir dari Kenedy, Ross Barkley, David Luiz, dan Olivier Giroud, mampu dimentahkan oleh Arai.

Di tengah serangan Chelsea yang datang bertubi-tubi, bek Kawasaki, Damiao justru berhasil memanfaatkan kesempatan. Berawal dari kemelut di muka gawang Chelsea, Damiao berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga oleh Willy Cabalero.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan demikian, kini Chelsea sudah merasakan satu kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kekalahan.

KEYWORD :

Chelsea Kawasaki Frontale




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :