Minggu, 05/05/2024 18:31 WIB

Rooney Sarankan Pemain Ini Tak Gabung MU

Menurut Rooney, pemain 19 tahun tersebut akan lebih baik bermain untuk Dortmund. Sebab di Inggris, kesempatannya bermain akan lebih sedikit.

Rooney (foto:Sportnews)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney menyarankan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tidak menerima pinangan Setan Merah.

Menurut Rooney, pemain 19 tahun tersebut akan lebih baik bermain untuk Dortmund. Sebab di Inggris, kesempatannya bermain akan lebih sedikit.

"Dortmund adalah klub hebat dengan penggemar hebar. Mereka percaya pemain muda, dan Anda bisa melihat itu pada Sancho, dan kemajuan yang telah ia buat dalam 12 bulan terakhir," kata Rooney kepada Bild.

"Sekarang Jadon harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia akan mendapatkan waktu bermain yang dia dapatkan di Dortmund ketika dia pindah ke Inggris, atau apakah dia hanya akan duduk di bangku cadangan?"

"Waktu bermain sangat penting bagi pemain muda seperti Jadon. Jadi jika ia mendapat waktu bermain paling banyak di Dortmund, ia harus tetap di sana,” ujar Rooney.

Sementara itu, Manchester United telah menyelesaikan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Klub yang terlempar ke Liga Eropa musim depan itu berhasil mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, dan masih membidik sejumlah pemain, antara lain Sean Longstaff, Wissam Ben Yedder, Bruno Fernandes, dan Harry Maguire.

KEYWORD :

Manchester United Wayne Rooney Jadon Sancho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :