Sabtu, 04/05/2024 10:49 WIB

Usai Diperiksa Soal "Ikan Asin", Fairuz A Rafiq Diam

Fairuz A Rafiq diperiksa di Polda Metro Jaya. Penyidik ajukan 25 pertanyaan. Bagaimana reaksinya?

Fairuz didampingi suaminya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Fariuz A Rafiq menjalani pemeriksaan terkait laporannya kepada mantan suaminya Galih Ginanjar. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan bahwa Farius ditanyai sekitar 25 pertanyaan oleh penyidik.

“Tentunya penyidik tadi akan diberikan sekitar 25 pertanyaan yang akan ditanyakan dan bisa berkembang. Misalnya seperti penyidik nanti akan mempertanyakan surat cerai misalnya,” ungkap Kombes Argo kepada wartawan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (3/7/2019).

Kombes Argo menuturkan bahwa penyidik juga akan memeriksa 3 saksi yang datang bersama Fairuz. “Jadi nanti satu pelapor kita periksa kemudian 3 saksi kita mintai keterangan klarifikasi,” ungkap Kombes Argo.

Fairuz sendiri usai menjalani pemeriksaan memilih untuk bungkam saat ditanya seputar penyelidikan yang dijalaninya. Ia didampingi suaminya, langsung menuju mobil pribadinya.

Seperti diketahui, Fairuz mempolisikan mantan suaminya Galih Ginanzar ke Polda Metro Jaya lantaran tidak terima dengan pernyataan mantan suami di akun youtube yang ditonton banyak orang. Saat membuat laporan, Fairuz ditemani oleh suami dan kakaknya, Ranny A Rafiq serta kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

KEYWORD :

Kabar Artis Fairuz Ikan Asin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :