Rabu, 01/05/2024 02:52 WIB

Tak Diperpanjang MU, Valencia Pilih Pulang Kampung

Klub ibu kota mengumumkan kedatangan Valencia pada Jumat (28/6), di mana pemain internasional Ekuador tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun

Antonio Valencia (Foto: Evening)

London, Jurnas.com - Mantan kapten Manchester United (MU) Antonio Valencia memilih pulang kampung ke Ekuador, dan bergabung dengan LDU Quito, pasca kontraknya tak diperpanjang.

Dilansir dari Fox Sports Asia, klub ibu kota mengumumkan kedatangan Valencia pada Jumat (28/6), di mana pemain internasional Ekuador tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yang mencakup opsi untuk musim ketiga.

Valencia memenangkan dua gelar Liga Premier, Piala FA dan mahkota Liga Eropa selama 10 tahun di Old Trafford, setelah bergabung dari Wigan Athletic pada 2009.

Tetapi kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim 2018-19, dan Valencia telah memilih untuk kembali ke tanah kelahirannya untuk tahun-tahun terakhir karirnya.

Valencia, yang memulai karirnya di klub Quito El Nacional, membuat tiga penampilan di Copa America, termasuk kalah 4-0 dari Uruguay, yang membuat Ekuador gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Pengganti jangka panjangnya di United kemungkinan adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek Crystal Palace itu dilaporkan berada di ambang kesepakatan senilai £50 juta.

KEYWORD :

Antonio Valencia Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :