Minggu, 28/04/2024 22:57 WIB

Penguin Indonesia Gandeng DMI Jatim Kenalkan Inovasi Teknologi

Kerja sama ini merupakan komitmen kedua pihak dalam mendukung infrastruktur  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat

Penguin Indonesia gandeng DMI Jatim

Jakarta, Jurnas.com - Penguin Indonesia bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur telah menyepakati untuk melaksanakan kerja sama. Salah satu kerjasamanya membantu mempromosikan produk Penguin melalui masjid-masjid di seluruh Jatim.

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019, yang berlokasi di Hotel Utami Jl. Raya Bandara Juanda 36, Sidoarjo.

Kerja sama ini merupakan komitmen kedua pihak dalam mendukung infrastruktur  demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Upaya yang dilakukan dengan memaksimalkan pemanfaatan pelayanan publik dimulai dari masjid terdekat.
 
Kesepakatan ini ditandatangani oleh Drs. H. M. Roziqi, MM sebagai pimpinan wilayah DMI Jatim 2019 dan Andi Hermawan, Head of Marketing Communications & AMP Customer Care Penguin Indonesia yang disaksikan oleh perwakilan Gubernur Jatim.
 
Andi mengatakan, kerjasama ini turut mengenalkan inovasi teknologi khusus dalam memproduksi tangki air yang berkualitas. DMI Jatim dan Penguin Indonesia akan terus berjalan bersama selama satu tahun untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi fasilitas sarana dan prasarana pembangunan kota.
 
Tak hanya itu, kata Andi, dalam penandatangan kerja sama ini Penguin Indonesia juga ikut berkontribusi dalam serangkaian kegiatan musyawarah bersama pihak DMI. “Penguin Indonesia berpartisipasi dalam  pengembangan kehidupan sosial di Jatim,” ujarnya.
 
Program kerja sama antara DMI dengan Penguin ini sudah merupakan otonomi daerah yang memiliki peluang bagi kedua belah pihak terkait dalam pelaksanaan pembangunan dan mendukung perkembangan industri dalam negeri. 
 
 “Program ini juga tentunya dapat mendorong proses modernisasi dengan memberikan produk yang memiliki teknologi inovatif dan berkualitas. Diharapkan akan lahir program-program pengembangan lainnya yang selanjutnya akan dibangun bersama,” tutur Andi.
 
 

KEYWORD :

Penguin Indonesia DMI Jatim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :