Rabu, 08/05/2024 04:01 WIB

Info Ketenagakerjan

BBPLK Bandung Gelar Tes Rekruitmen Karyawan PT Kinugawa

Tes Rekruitmen yang diikuti oleh 68 orang (60 pria dan 8 perempuan) disaksikan oleh Kasi Pemberdayaan BBPLK Bandung Elyana Silmia dan Assisten Manager Administrasi PT Kinugawa Indonesia

Kasi Pemberdayaan BBPLK Bandung Elyana Silmia dan Assisten Manager Administrasi PT Kinugawa Indonesia, Eko Lukman Hakim

Bandung, Jurnas.com - Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung menggelar tes rekruitmen calon karyawan untuk mengisi posisi Operator Produksi, Delivery dan PPIC PT Kinugawa Indonesia di kantor BBPLK Bandung, Jawa Barat, Kamis (09/05).

Tes Rekruitmen yang diikuti oleh 68 orang (60 pria dan 8 perempuan) disaksikan oleh Kasi Pemberdayaan BBPLK Bandung Elyana Silmia dan Assisten Manager Administrasi PT Kinugawa Indonesia, Eko Lukman Hakim, yang merupakan alumni Pelatihan Berbasis Kompetensi BBPLK Bandung.

Elyana Silmia menuturkan, ada beberapa tahapan tes yang telah disiapkan panitia untuk diikuti para peserta untuk menentukan kelulusan mereka

"Ada dua jenis yang diuji yakni tes psikotes (tulis) dan wawancara. Rencananya formasi lowongan akan diisi oleh alumni PBK dari BBPLK yang lulus tes hari ini, " ujar Elyana Silmia.

KEYWORD :

Kinerja Menteri Tenaga Kerja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :