Minggu, 19/05/2024 14:59 WIB

Kiai Maruf Nikmati Sholawatan Bersama Ibu-ibu Majelis Ta`lim

Kiai Ma`ruf meminta masyarakat agar tidak mudah percaya dengan isu yang disebar terkait Jokowi yang kerap disebut tidak dekat dengan ulama.

KH Ma`ruf Amin dalam acara sholawat bersama majelis ta`lim ibu-ibu

Jakarta, Jurnas.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH. Maruf Amin tampak enjoy hadir bersama ribuan ibu-ibu dalam Majelis Ta`lim Bersholawat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Ribuan ibu-ibu berseragam putih dan jilbab hijau juga antusias. Apalagi sholawat bersama dibawakan oleh Haddad Alwi, serta Gita KDI mempersembahkan lagu.

Majelis ta`lim bersholawat juga dihadiri Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar, KH. Manarul Hidayah, Direktur Penggagalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) H. Ida Fauziah, Tuan Guru Zainul Majdi, Dewan Pengarah TKN Diaz Hendropriyono serta ribuan jamaah majlis ta`lim.

"Saya ini dulu guru majelis talim yang datang dari majelis ke majelis, makanya jadi ustadz majelis ta`lim bisa jadi Cawapres," ucap KH. Maruf Amin.

Ia juga mendoakan agar para ustadz yang masih mengajar di majelis ta`lim jangan berkecil hati, sebab tidak menutup kemungkinan dapat menjadi calon wakil presiden seperti dirinya atau bahkan menjadi calon presiden.

"Saya sendiri mau menjadi wakil presiden mendampingi Pak Jokowi, karena diminta oleh para ulama dan merasa hal itu sebagai penghormatan kepada ulama," ujarnya.

Kiai Ma`ruf meminta masyarakat agar tidak mudah percaya dengan isu yang disebar terkait Jokowi yang kerap disebut tidak dekat dengan ulama.

"Pak Jokowi aja mengangkat ulama sebagai wakilnya, ko ente gak paham-paham," ujarnya.

Ditempat yang sama, pembina Halaqah Majelis Taklim H. Ida Fauziah menyampaikan, mengingatkan kepada puluhan ribu jamaah untuk mencoblos pasangan nomor urut 01, duet Jokowi-KH. Ma`ruf Amin pada 17 April mendatang. 

"Siapa baju putih yang menarik hati yang akan dipilih pada 17 April untuk memilih Capres Jokowi dan cawapres KH. Ma`ruf Amin," tegas Ida Fauziah.

KEYWORD :

Kiai Ma`ruf Sholawat Majelis Ta`lim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :