Selasa, 30/04/2024 09:14 WIB

Tren Nail Art Mulai Manual Hingga Mesin Printer

Inspirasi untuk ciptakan nail art bisa datang dari mana saja, seperti runway dan juga gaya cantik kuku para selebritas dunia. 

Tren nail art kian diminati oleh perempuan di Indonesia (Foto: Style Mate Indonesia)

Jakarta, Jurnas.com - Nail art sudah menjadi bagian pelengkap tampilan yang kini berhasil mencuri spotlight. Inspirasi untuk ciptakan nail art bisa datang dari mana saja, seperti runway dan juga gaya cantik kuku para selebritas dunia.

Minat perempuan di Indonesia pada keindahan dan kecantikan kuku semakin berkembang, tak heran banyak berkembang salon khusus kuku manual yang bisa mewujudkan keinginan perempuan.

Berdasar hal itulah, Guangzhou Taiji Electronics Ltd, perusahaan dari Tiongkok yang berfokus dalam mengeluarkan produk berbasis computer software & hardware, mengeluarkan produk berupa mesin printer khusus untuk Nail Art.

Perusahaan ini menunjuk PT. Sinar Kreasi Makmur (Stylemate indonesia) sebagai distributor resmi khusus mesin yang bernama Stylemate ini.

Dewi Januwaty, selaku Director and Founder dari Stylemate Indonesia menjelaskan produk ini merupakan inovasi baru dalam dunia kecantikan, khususnya untuk Nail Art.

"Stylemate ini bisa menjadi sebuah solusi untuk para pemilik bisnis Nail Art salon, dimana selama ini keluhan customer untuk proses nail art cukup lama, berlangsung selama 3 jam," ujar Dewi.

Dengan produk ini, hanya membutuhkan proses cetak desain selama 30 detik saja untuk 1 kuku. Hasilnya sangat efektif dan efisien bagi Anda pecinta nail art.

Stylemate Indonesia juga turut mengundang produsen dari Guangzhou Taiji Electronics sebagai pembicara pada acara tersebut. Pada saat acara berlangsung, pembicara berbagi pengalaman mengenai keberadaan mereka selama lebih dari 16 tahun membuat mesin Nail Printer.

Nail Printer Stylemate Indonesia ini hadir dalam 2 (dua) varian warna hitam dan emas. Dengan berat hanya 1kg, memungkinkan untuk dibawa kemana saja dan bisa melakukan nail art kapan saja. Penggunaan Nail Printer Stylemate Indonesia sangat mudah karena terintegrasi dengan aplikasi.

Dibanderol dengan harga sebesar Rp 8.500.000 pembelian sudah termasuk mesin sinar UV. Tinta/Cartridge, Base Coat, Top Coat, dan Print Gel.

KEYWORD :

Nail Art Tren Kuku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :