Minggu, 28/04/2024 05:43 WIB

Anissa Pohan Beri Kabar Terkini Ibu Ani Yudhoyono

Kondisi terkini Ibu Ani Yudhoyono usai melakukan kemoterapi diposting menantunya Anissa Pohan. Sehat terus Ibu.

AHY bersama Ibu Ani Yudhoyono yang sedang berjuang melawan penyakitnya. (Foto : Jurnas/Ig AHY).

Jakarta, Jurnas.com- Ibu Ani Yudhoyono telah menjalani kemoterapi dari penyakit kanker darah yang menyerangnya. Istri dari mantan Presiden ke-6 RI Soesilo Bambang Yudhoyono ini, melakukan pengobatan di National Univesity Hospital, Singapura.

Banyak netizen menanyakan kondisi Ibu Ai Yudhoyono yang lama tidak diketahui. Menantunya, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengunggah di akun Instagramnya pada Jumat (22/3/2019), tentang kondisi ibu Ani. Dari foto tersebut terlihat Anissa Pohan menyisir rambut mertuanya yang disapa Memo. Di tangan Ibu Ani terlihat dipasang infus.

“Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganya, dan mau sedikit berbagi kabar Memo," tulis Annisa Pohan di instagramnya.

Dalam tulisannya, mantan model inipun meminta doa kepada masyarakat untuk kesehatan Ibu Ani. Ia berharap Ibu Ani bisa aktif kembali menjalani rutinitasnya seperti sediakala. Belum lama ini, AHY juga mengungkapkan kalau perkembangan ibundanya.

"Mendapatkan kabar langsung dari Singapura kebetulan saat ini yang sedang menjadi suster jaganya adalah istri saya Annisa dan alhamdulillah secara umum stabil walaupun tentunya masih dirawat secara intensif dan sekarang Ibu Ani masih dalam siklus kedua dalam pengobatan terhadap kanker darahnya," kata AHY di Semarang, Jawa Tengah, kemarin malam.

"Yang lebih penting lagi adalah fighting spirit, sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darahnya ya memang agresif," Agus Harimurti Yudhoyono.

KEYWORD :

Anissa Pohan AHY Ani Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :