Selasa, 30/04/2024 15:00 WIB

Modern Modest Curi Perhatian Pecinta Fashion

Kali pertama di panggung runway Fashion Nation menghadirkan Modern Modest yang menampilkan desainer wanita berbakat Indonesia

Perkembangan modest fashion lokal di Indonesia kian pesat (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Rangkaian Fashion Nation 13th Edition masih berlangsung hingga 24 Maret 2019 mendatang. Setiap harinya banyak fashion presentation baru yang dihadirkan untuk para pecinta fashion Tanah Air.

Tahun ini, untuk kali pertama Senayan City mempersembahkan Modern Modest sebuah fashion presentation yang menampilkan rancangan terkini dengan konsep modest dan ready-to-wear dari deretan desainer-desainer wanita kebanggaan Indonesia seperti KAMI, Restu Anggaraini dan Saba by Rani Hatta.

Leasing & Marketing Communications Director Senayan City, Halina mengungkapkan saat ini konsep modest dan ready-to-wear semakin diminati para pecinta fashion tanah air.

Melihat perkembangan ini, untuk kali pertama dipanggung runway Fashion Nation, Senayan City menghadirkan Modern Modest yang menampilkan desainer wanita berbakat Indonesia.

"Koleksi Modern Modest ini diharapkan dapat memberikan konsep dan warna baru dalam industri fashion Indonesia serta diyakini mampu menjadi perbincangan didalam modest fashion dunia," ujar Halina di Jakarta, Rabu (20/3).

Perkembangan dari konsep ready to wear modest menurut Halina cukup bagus dan diminati oleh kalangan pecinta fashion.

Kami melihat banyak sekali desainer berbakat yang membuat perkembangan modest Indonesia semakin berkembang. Mereka bisa menjadi inspirasi mode bagi yang ingin memilih gaya modest. Bisa berpakaian lebih santun tapi tetap modern," lanjutnya.

Creative Director and Co-Founder of Kami, Nadya Karina pun menyambut baik pesatnya perkembangan modest fashion di Indonesia. "Banyak bermunculan modest enthusiast yang baru, bukan hanya pakai hijab tapi juga model yang sifatnya effortless," ucapnya.

Senada dengan Nadya, modest fashion desainer Restu Anggraini ini juga merasakan perkembangan modest maju pesat. "Setiap desainer banyak mengembangkan model dan tentu saja konsumen makin banyak pilihan," imbuhnya.

Halina berharap modest fashion Bisa menjadi fashion destinasion yang mengangkat desainer lokal agar fashion Indonesia juga bisa bersaing dengan desain dari luar. "Kami ingin melihat fashion lokal ada dimana-mana. Produk lokal semakin diminati oleh konsumen," imbuhnya. 

KEYWORD :

Modest Fashion Brand Lokal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :