Kamis, 02/05/2024 05:16 WIB

Klopp: Liverpool Takkan Menyerah Mengejar City

The Reds kini terpaut satu angka dari The Citizen di klasemen sementara Liga Inggris dengan menyisakan sembilan pertandingan lagi untuk menentukan jawara.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Jakarta, Jurnas.com - Jurgen Klopp menolak untuk mengakui kekalahan dalam perburuan gelar dengan Manchester City, meskipun tergelincir satu poin di belakang juara bertahan Liga Premier.

Kemenangan 1-0 City di Bournemouth pada Minggu membuat mereka kembali ke puncak, dengan Liverpool tidak mampu merebut kembali tempat itu sehari kemudian ketika mereka bermain imbang 0-0 di Everton dalam derby Merseyside.

Anak asuh Klopp telah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka juga bermain imbang 0-0 dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier, di Manchester United.

Meskipun The Reds telah menyerahkan posisi terdepan ke City saat mereka memburu gelar pertama di era Liga Premier, Klopp yakin putaran selanjutnya bisa terjadi dalam sembilan pertandingan terakhir.

"Kami positif, bagaimana mungkin kami tidak positif?" ujar Klopp mengatakan kepada situs resmi klub Liverpool setelah kebuntuan di Goodison Park dilansir Soccerway.

"Ada banyak yang akan datang dan banyak permainan untuk dimainkan. Apa yang membawa kami ke sini adalah stabilitas yang ditunjukkan para pemain," tambahnya.

"Kami sulit dikalahkan, yang sangat penting dalam sepakbola. Maka Anda harus menyelesaikannya, yang kami lakukan sangat sering tetapi tidak di Everton," lanjutnya.

The Reds kini terpaut satu angka dari The Citizen di klasemen sementara Liga Inggris dengan menyisakan sembilan pertandingan lagi untuk menentukan jawara.

KEYWORD :

Juergen Klopp Klub Liverpool Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :