Minggu, 19/05/2024 11:48 WIB

Kampanyekan Jokowi, SuperJo Gunakan Fun Campaign

Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi atau SuperJo kampanyekan calon presiden nomor urut 01 (Joko Widodo - Ma`ruf Amin) dengan kegiatan yang beraneka ragam dan meriah. Kampanye yang digelar pada Sabtu (26/01/2018)

Bogor - Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi atau SuperJo kampanyekan calon presiden nomor urut 01 (Joko Widodo - Ma`ruf Amin) dengan kegiatan yang beraneka ragam dan meriah. Kampanye yang digelar pada Sabtu (26/01/2018) di Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor ini dihadiri oleh ribuan masa pendukung calon Presiden petahana.

Menurut Direktur SuperJo, Rike Iskandar, metode fun campaign yang sering digunakan saat kampanye Bupati Ade Yasin pada Pilkada yang lalu akan terus dilaksanakan di 40 Kecamatan.

"Kampanyenya mirip waktu kampanye Bupati Ade Yasin. Biar lebih meriah dan lebih semarak. Mulai dari SKJ2019 atau Senam Kemenangan Jokowi, dilanjutkan dengan ngubek empang yang menjadi kearifan lokal di masyarakat dan ditutup dengan ngaliwet bareng. Bahkan kami mengundang Ade Yasin (Bupati Bogor) sebagai pembina SuperJo", ujarnya.

Menyikapi digunakannya metode fun campaign ini, Saepudin sebagai penggagas metode kampanye ini merasa bangga bahwa fun campaign ini digunakan untuk mengkampanyekan calon Presiden incumbent.

"Secara pribadi sebagai salah satu penggagas metode kampanye ini saya merasa bangga ketika metode ini digunakan untuk mengkampanyekan calon Presiden. Mudah-mudahan ke depan bisa terus ditingkatkan karena kampanye seperti ini dapat langsung bersentuhan dengan masyarakat banyak dan membuat masyarakat semakin berminat pada calon yang diusung", ungkap Gus Udin sapaan akrabnya.

KEYWORD :

Tim Jokowi Fun Campaign




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :