Kamis, 02/05/2024 05:54 WIB

Ramos Akui Pamer Skill Lewat Panenka

Sergio Ramos menceploskan dua gol ke gawang Girona. Gol pertama dieksekusi melalui tendangan panenka dari titik putih, sementara gol kedua lewat tandukan usai menyambut umpan Marcelo.

Sergio Ramos (Foto: Marca)

Jakarta – Real Madrid tidak berada kondisi terbaiknya saat bermain melawan Girona pada Jumat (25/1) dini hari. Kendati demikian, Los Blancos sukses memastikan kemenangan 4-2 atas tamunya di Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan tersebut, bek Madrid Sergio Ramos menceploskan dua gol ke gawang Girona. Gol pertama dieksekusi melalui tendangan panenka dari titik putih, sementara gol kedua lewat tandukan usai menyambut umpan Marcelo.

Ini bukan kali pertama Ramos mencetak gol panenka. Dengan ini sudah tiga kali pemain belakang timnas Spanyol itu melakukan tendangan serupa ke gawang lawan.

“Mengambil penalti dengan cara ini adalah cara mengekspresikan individualitas saya, dan momen baik yang saya jalani,” ujar Ramos dalam wawancara usai pertandingan.

“Saya dalam kondisi yang sangat nyaman sekarang,” lanjutnya dilansir dari Marca.

“Saya tidak bisa mengambil cara ini terus, kadang harus mengarahkannya ke sisi lain.”

Kepada awak media, Ramos memuji penampilan Karim Benzema yang baru saja merumput setelah mengalami cedera patah tulang di tangannya. Benzema juga ikut mencetak satu dari empat gol Madrid.

“Dia sangat penting bagi kami apakah dia mencetak gol atau tidak, dia adalah pemain kunci dalam cara dia menekan dan pekerjaan defensifnya,” tuturnya.

KEYWORD :

Real Madrid Sergio Ramos Tendangan Panenka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :