Jum'at, 10/05/2024 04:34 WIB

Pencarian Hari Ketiga Emiliano Sala Dimulai

Polisi Guernsey mengonfirmasi bahwa pencarian lanjutan menggunakan pesawat udara, yang difokuskan pada Kepulauan Channel.

Emiliano Sala (Foto: AFP)

London – Petugas penyelamat memulai proses pencarian penyerang anyar Cardiff City, Emiliano Sala pada Kamis (24/1) siang, yang hilang dalam penerbangan menuju Wales pada Senin lalu.

Polisi Guernsey mengonfirmasi bahwa pencarian lanjutan menggunakan pesawat udara, yang difokuskan pada Kepulauan Channel.

Sala yang diteken oleh Cardiff pada Sabtu lalu dilaporkan terbang ke Cardiff dengan pesawat kecil. Namun sekitar 20 kilometer di utara Guernsey, pesawat itu hilang dari radar.

Pada Rabu (23/1) kemarin, pemilik Cardiff Mehmet Dalman mengonfirmasi bahwa sang pemain telah membuat mengatur perjalanannya sendiri. Padahal klub telah berusaha untuk menerbangkannya kembali dari Perancis melalui penerbangan komersial.

Mark McKay, seorang agen yang terlibat dalam percaloan kepindahan Sala ke Cardiff, dikonfirmasi melalui pernyataan bahwa ia mengatur penerbangan berusia 28 tahun itu, tetapi membantah laporan bahwa pesawat yang hilang itu miliknya atau keluarganya.

“Saya ingin menjelaskan bahwa terlepas dari laporan media, pesawat yang terlibat dalam episode mengerikan ini tidak dimiliki dengan cara atau bagian apa pun oleh saya sendiri atau anggota keluarga saya,” katanya melalui Sky Sports.

“Saya telah memilih untuk menunggu beberapa hari sebelum membuat pernyataan sehingga fokus tetap pada upaya tim pencarian dan penyelamatan mencari Emiliano Sala dan pilot pesawat yang hilang.”

“Bersama semua orang di dunia sepakbola, saya ingin mengungkapkan kesedihan saya dan keluarga saya sehubungan dengan peristiwa tragis yang telah terjadi sejak Senin malam,” tandasnya.

KEYWORD :

Emiliano Sala Pesawat Hilang Cardiff City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :