Minggu, 12/05/2024 17:34 WIB

Ridho Rhoma Kepergok Bareng Cewek Berwajah Arab

Dari foto yang diunggah Lambe Turah, Ridho Rhoma tampak mengenakan baju kaos berwarna hitam polos sambil memantangi handphone-nya.

Ridho Roma kepergok bersama perempuan (Foto: Lambe Turah)

Jakarta - Penyanyi Ridho Rhoma kepergok berduaan dengan perempuan berparas cantik, mirip wajah kebanyakan perempuan Timur Tengah. Wargetnet menyebut perempuan itu mirip Steffi Zamora.

Dari foto yang diunggah Lambe Turah, Ridho Rhoma tampak mengenakan baju kaos berwarna hitam polos sambil memantangi handphone-nya. Sementara  gadis cantik itu tampak mengenakan dress terusan berwarna abu-abu dengan dibiarkan rambut panjanganya terurai.

"Ughh babang ganteng minceu. Lg jln2 sama sapose ko minceu kaga diajakin,"  tulis akun gosip @lambe_turah yang ditutup dengan tiga emoticon sedih.

Selama ini putra Raja Dandut itu memang tertutup soal asmara. Apalagi di media sosial. Dulu, ia pernah digosipkan dengan Cathy Sharon, namun hal tersebut rupanya hanya untuk kebutuhan film, Dawai 2 Asmara.

Karena itulah wargetnet jadi kepo alias penasaran ingin mengetahui dengan siapa pelantun lagu Menunggu itu berjalan. "Mirip Stevi Zamora wkwkwk," tulis pemilik akun @cintasukma20.

Di bawah kolom komentar foto tersebut, pemilik akun @agnesdevinakomalasari mengklarifikasi bahwa cewek yang ada di foto itu bukan Steffi Zamora. "Pliss bilang ini bukan  @stefhaniezamora alis Steffi Zamora," imbuhnya.

Tapi memang sekilas foto itu agak ganjal, Ridho Rhoma dan perempuan tersebut terlihat menjauh. Beberapa netizen menduga pertemuan sepasang makhluk ciptaan itu hanya kebetulan saat foto itu diambil.

"Lah itu cewek cuma numpang lewat aja kali. Suka suuzon aja Lambe  ini," komentar @_iky_ptr.

KEYWORD :

Kabar Artis Ridho Rhoma Raja Dandut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :