Selasa, 30/04/2024 22:18 WIB

Samuel Umtiti Kembali Jalani Perawatan

Bek tengah Barcelona Samuel Umtiti kembali melakukan perjalanan ke Qatar untuk tahap pengobatan berikutnya atas keluhan lututnya yang masih terasa sakit.

Selebrasi Umtiti kala rekannya mencetak gol ke gawang Roma (foto: google)

Jakarta - Bek tengah Barcelona Samuel Umtiti kembali melakukan perjalanan ke Qatar untuk tahap pengobatan berikutnya atas keluhan lututnya yang masih terasa sakit.

Bek tengah Prancis telah membuat delapan penampilan untuk Barca musim ini dan kembali dari dua bulan mengalami pasca pengobatan dalam hasil imbang 1-1 pekan terakhir melawan Atletico Madrid.

Dia bermain 90 menit penuh di Wanda Metropolitano tetapi duduk di bangku cadangan dalam pertemuan Liga Champions melawan PSV, Kamis (30/11).

Dengan demikian, Umtiti sekarang akan mengikuti rencana perawatan konservatif untuk mencoba dan menemukan solusi.

"Pemain tim pertama Samuel Umtiti akan mengikuti rencana perawatan konservatif dengan tujuan menyembuhkan ketidaknyamanan di lutut kirinya," kata pernyataan dari Barcelona dilansir Soccerway.

"Umtiti akan melakukan perjalanan ke Doha, Qatar di mana dia akan mengikuti rencana terapeutik ini di bawah pengawasan layanan medis klub."

Umtiti bergabung dengan Barca dari Lyon pada tahun 2016 dan telah membuat 91 penampilan untuk juara LaLiga.

Anak buah Ernesto Valverde berada di urutan kedua setelah 13 pertandingan, satu poin di belakang Sevilla, dan menjamu akan Villarreal di Camp Nou pada Minggu.

KEYWORD :

Samuel Umtiti Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :