Jum'at, 03/05/2024 22:25 WIB

Kreatifitas dan Keseksian Lara Lewat Single "Call Me"

Tak ingin kalah dari Agnes Mo yang selalu tampil seksi, penyanyi Lara pun tampil all out di single terbarunya ini.

Lara saat tampil di video klip terbarunya Call Me. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Selalu memiliki kreatifitas tinggi dalam bermusik, penyanyi cantik dan seksi yang akrab disapa Lara ini tak bisa diam berlama-lama. Sukses dengan single bertajuk “Negotiation”, ia kembali melepas lagu terbarunya yang super keren dengan judul “Call Me”.

“Jujur saja, Call Me adalah lagu pertama aku yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach. Berbeda dari cara aku sebelumnya dalam menciptakan lagu yang cenderung cerita pribadi dan kerja sendiri,” kata Lara di Jakarta, Jumat (23/11) kemarin.

Untuk singlenya ini, Lara begitu selektif dan juga berusaha untuk memberikan yang terbaik yang ada dalam dirinya. Perlahan tapi pasti, proses recording hingga mastering pun dituntaskannya. Soal penampilannya yang seksi, Lara memiliki memiliki alasan tersendiri.

"Seksi adalah inti cerita dari lagu “Call Me”. Jadi mau tidak mau profesional dan berusaha menyampaikan maksud dari lagu ini dalam bentuk visual yang beberapa scene-nya tampak seksi dengan adanya sosok bule yang jadi lawan main saya,” ungkap Lara.

Lagu berbahasa Inggris yang dibawakan Lara rupanya membuat penyanyi asal Surabaya ini naik level secara lirik. Dia pun makin diperhitungkan di industri musik tanah air.

"Single sebelumnya, Negotiation mendapat sambutan baik dari pencinta musik Indonesia, bahkan internasional. Bisa dibilang aku pengin mengulang kesuksesan dari single sebelumnya," kata Lara.

“Kali ini memang berusaha lebih luas memandang musik di Indonesia yang memang sudah tidak sedikit juga yang berbahasa Inggris. Pokoknya ini jadi kesempatan untuk mempromokan lagu agar tidak terlalu sulit diterima,” tambah Lara.

KEYWORD :

Kabar Artis Lara Single




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :