Senin, 29/04/2024 19:50 WIB

Fantasi Liar Saat Berehem yang Jarang Diungkapkan

Ketika Anda dan pasangan sedang bersama dalam momen intim, pernahkah Anda saling cerita tentang fantasi seks satu sama lain?

Ilustrasi Seks

Jakarta - Ketika berbicara soal fantasi percintaan, banyak orang berpikir di luar kebiasaan atau out of the box. Bahkan, banyak pula pria yang sungkan atau enggan membicarakan kepada pasangannya, meski sekadar hanya fantasi.

Setiap orang memiliki sisi imajinatif yang tabu jika hendak dibicarakan sehingga lebih banyak dipendam. Tapi, apakah Anda bahkan menyadari bahwa ada banyak fantasi seksual yang dimiliki pria dan wanita.

Yup, hasrat paling liar yang diminati pria dan wanita tapi jarang mau diungkapkan dengan alasan malu atau tabu. Anda bisa mencari tahu tentang fantasi paling menarik dan gila yang kebanyakan dimiliki pria dan wanita.

Beberapa dari fantasi ini adalah sesuatu yang Anda pernah dengar atau bahkan bayangkan, dan itu adalah sesuatu yang tidak salah jika Anda komunikasikan.

Berikut diantaranya fantasi liar yang disarikan dari lama Boldsky yang perlu Anda ungkapkan bersama pasangan:

1. Oral Seks

Banyak orang merasa hubungan romantis dengan pasangan mereka yang mereka cintai, dan mereka bahkan merasakan puncak emosi mereka ketika mereka berfantasi tentang ragam oral seks, baik untuk pria atau wanita bahkan di waktu bersamaan. Cobalah ungkapkan bersama pasangan Anda.

2. Bermain Peran

Tahukah Anda bahwa baik pria maupun wanita suka berfantasi tentang mengalami sesi bercinta di beberapa titik waktu. Ketika pilihan seorang pria dianggap, ia lebih suka memainkan peran aktif dalam permainan. Anda bisa menciptakan permainan peran yang sebelumnya Anda berdua diskusikan. Salah satunya peran dokter pasien atau peran seperti di rumah hiburan.

3. Tempat Anti-mainstream

Secara umum disebutkan bahwa wanita suka berfantasi sedang bercinta di kolam renang atau semak-semak atau di lokasi apa pun yang dapat memberi mereka tantangan, karena mereka lebih terfokus pada latar atau lingkungan dalam fantasi mereka. Anda juga bisa mencoba di dapur, garasi, meja kerja, atau bahkan toilet umum!

Kalau Anda, apa fantasi paling liar yang pernah Anda ungkapkan pada pasangan?

KEYWORD :

Urusan Ranjang wik wik hubungan hot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :