Senin, 29/04/2024 21:37 WIB

Yuk, Berkenalan dengan Delapan Makeup Artist Terpilih

Selain stylish, peran makeup artist tak kalah pentingnya dalam menampilkan polesan para model yang memiliki karakter berbeda.

Makeup Artist punya peran penting dalam mewarnai perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 (Foto: JFW)

Jakarta - Tahukah Anda, jika tidak bisa dipungkiri makeup artist atau MUA memiliki peranan penting dalam terselenggaranya Jakarta Fashion Week 2019. Bukan hal yang mudah untuk mendandani ratusan orang dalam waktu terbatas di acara mode paling bergengsi seperti JFW 2019.

Make Over sebagai label makeup yang untuk keempat kalinya menjadi official makeup artist bagi JFW kembali menggelar ajang pencarian bakat makeup artist bertalenta, yaitu Make Over MUA Hunt.

Make Over MUA Hunt merupakan kegiatan dari Make Over memberikan kesempatan bagi talenta baru bergabung menjadi tim profesional Makeup Artist Backstage JFW 2019.

Make Over MUA Hunt 2018 merupakan sebuah kegiatan dari Make Over untuk memberikan kesempatan kepada talenta baru MUA untuk memiliki kesempatan bergabung menjadi tim Profesional Make Up Artist Backstage JFW 2019.

Setelah menyeleksi lebih dari seribu MUA, Make Over berhasil mendapatkan delapan MUA terbaik dalam menciptakan tampilan sepanjang JFW 2019.

Bernadeth Natasha, Indah Aii, Indah Shafira, Intan Sakina, Lorita Young, Mareta Haditya, Rahma Talitha, dan William Ramadhanis adalah nama-nama baru yang bertanggung jawab pada polesan makeup model Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Mereka adalah kedelapan makeup artist yang terpilih dalam Make Over MUA Hunt dan bergabung dengan Make Up Artist Backstage JFW 2019. Sebagai official makeup artist bagi JFW, Make Over mencari talenta-talenta baru lewat Make Over MUA Hunt.

Sebelum menunjukan hasil kreasinya, delapan pemenang ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2018 telah melalui program edukasi mengenai teknik dan tren tata rias terkini yang diajarkan langsung oleh ketiga juri yaitu Dhirman Putra, Philipe Karunia dan Marlene Hariman.

Make Over Brand Manager Stephanie Lie mengungkapkan bahwa Make Over Make Up Artist Hunt 2018 merupakan bukti keseriusan dalam menemukan dan mengasah talenta MUA baru yang mampu berkolaborasi dengan industri fashion.

"Delapan pemenang ini telah dinilai mampu mengikuti instruksi tampilan yang diminta, memiliki tingkat profesionalitas yang tinggi, serta cepat untuk menyerap ilmu yang diberikan oleh tim juri atau pun pengenalan produk," imbuhnya. 

KEYWORD :

Makeup Artist Jakarta Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :