Minggu, 28/04/2024 01:11 WIB

Senyum Megadeth di Yogyakarta dan Keinginannya Bertemu Jokowi

Kedatangan Megadeth di Yogyakarta disambut hangat oleh promotor Anas Syahrul Alimi. Bahkan Megadeth ingin bertemu Jokowi. 

Kedatangan Megadeth disambut Anas Syahrul Alimi dan Bakar Wibowo dari Rajawali Indonesia Communication. (Foto : FB Anas)

Jakarta- Istimewa! Yup, grup band legendaris  trash metal, Megadeth telah tiba di Bandra Adi Sutjipto, Yogyakarta, Kamis (25/10) tadi. Kedatangan  Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum) disambut langsung oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication. Dan juga Bakar Wibowo selaku Project Director, JogjaROCKarta.

Dari foto yang beredar di media sosial milik Anas Syahrul Alimi, Dave nampak begitu bahagia, dengan terus mengumbar senyumannya. Anas langsung memberikan kalung bunga dan mengucapkan selamat datang kepada Dave dan kawan-kawan.

“Saya senang akhirnya Megadeth sudah mendarat di Jogja pagi tadi (Kamis jam 10). Dave Mustaine terlihat sangat senang dan humble. Juga David Ellefson sangat ramah dan mengungkapkan kebahagiaannya,” ucap Anas Syahrul Alimi, lewat pesan WhatsApp yang diterima Jurnas.com, Kamis (25/10) malam.

Bahkan melalui Anas, Dave sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo yang dikenalnya menyukai musik metal. Tidak itu saja, Dave juga prihatin dengan musibah gempa yang terjadi di Palu dan Donggala.

“Dave tadi juga sempat bilang kalau ingin bertemu Presiden Jokowi. Dia tanya juga soal gempa Palu. Sepertinya Promotor dan Megadeth akan melakukakan sesuatu untuk korban gempa Palu,” ungkap Anas.

Megadeth akan menggelar konser tur dunianya dalam rangka 35 tahun mereka berkarya, di Stadion Kridosono, pada Sabtu (27/10) malam. Yogyakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang dipilih dan dikunjungi Megeadeth dalam rangkaian tur dunianya kali ini.  

Selama 35 tahun berkarir dengan genre musik trash metal yang cenderung keras, Megadeth telah menghasilkan 15 album rekaman dan telah menjual jutaan copy. Diantara album tersebut adalah, , “Killing is My Bussiness... and Bussiness is Good!” yang dirilis pada 12 Juni 1985, Cryptic Writings yang dirilis pada 17 Juni 1997, “Super Collider” yang dirilis pada 4 Juni 2013, dan “Dystopia” yang dirilis pada 21 Januari 2016.

Sebelum Megadeth tampil di Stadion Kridosono, malam minggu besok, beberapa band Indonesia akan membuka JogjaROCKarta, diantaranya God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil band  dan beberapa band cadas lainnya. Welcome to Indonesia Megadeth.

KEYWORD :

Kabar Artis Megadeth Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :