Jum'at, 10/05/2024 07:01 WIB

"Protagonyst Soldier" Persembahan Istimewa Mario Ginanjar

Koleksi ekslusif hasil kolaborasi (X)S.M.L bersama dengan Mario Ginanjar, serangkaian ide liar yang berhasil dijinakan lewat sentuhan kreatif.

Koleksi ekslusif hasil kolaborasi (X)S.M.L bersama dengan Mario Ginanjar (Foto: PIMFW)

Jakarta - Mario lahir di Bandung, 11 Maret 1982 dengan nama lengkap Mario Ginanjar.  Anak sulung dari dua bersaudara ini lahir dari pasangan Riyadi Yunara dan Otty Permawatie. Tumbuh di keluarga pencinta musik, sejatinya hidup Mario didedikasikan untuk musik.

Mario memulai karier bermusiknya dengan memantapkan diri bergabung dengan grup musik Kahitna pada tahun 2001 yang terus melenggangkan nama dan karirnya hingga hari sekarang.

Selain di bidang musik, Mario juga sangat mencintai segala sesuatu yang berhubungan dengan fashion dan karenanya dia juga memutuskan untuk mengasah bakatnya dengan menuntut ilmu Desain Tata Busana di Institut Kesenian Jakarta.

Semenjak itu, pada tahun 2015 Mario mendirikan sebuah clothing line dengan nama Style Supply ID yang menampilkan koleksi fashion yang unik dengan konsep “New Street Mood” yang cocok untuk mereka yang ingin tampil chic dan fashionable.

Melihat potensi Mario, (X).S.M.L mantap menggandeng sang multi talenta ini untuk melakukan kolaborasi hingga akhirnya tercapai sebuah kesamaan pandangan dan melahirkan sebuah karya fashion yang unik dengan tema “Protagonyst Soldier” yang terinspirasi dari “People Street of Japan and London”.

Inspirasi ini datang saat  melihat banyaknya orang yang sedang berjalan-jalan sesaat  sehabis berolah raga, sambil bersosialisasi ataupun hanya melakukan aktifitas harian di pusat-pusat mode dunia.

Mario juga terinspirasi dari struktur dan nuansa pakaian para tentara dengan baju zirahnya seperti yang ada dalam komik kartun Saint Seiya dari Jepang, namun jangan khawatir, walaupun kesannya
seperti baju tentara, koleksi kali ini tentu saja sudah dibuat senyaman mungkin dan pastinya tetap fashionable, sehingga dapat dipakai untuk gaya sehari hari, acara khusus  maupun kasual.

"Nuansa warna yang dipilih demi menyempurnakan konsep ini adalah warna-warna dasar yang cenderung memiliki karakter seperti army green, abu-abu dan hitam. Warna ini dipilih karena diyakini akan sangat senada dengan konsep Protagonyst Soldier," ujar Mario.
 
(X)S.M.L dan Mario berharap koleksi “Protagonyst Soldier” ini bisa menjadi jawaban akan  para penikmat fashion yang ingin selalu tampil fashionable dan unik tanpa terlihat aneh atau berlebihan.

KEYWORD :

Fashion Mario Ginanjar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :