Sabtu, 04/05/2024 18:08 WIB

Dimana Mayangsari Saat Pernikahan dan Resepsi Panji Trihadmodjo-Varsha?

Kemana Mayangsari saat acara pernikahan dan resepsi Panji Trihadmodjo bersama Varsha Strauss?

Foto Keluarga di Resepsi Panji Trihadmodjo bersama istrinya. (Foto : Instagram Prabowo)

Jakarta- Dari akad nikah Panji Trihadmodjo dengan kekasihnya Varsha Strauss, yang digelar pada Jumat (3/8/2018) dan dilanjutkan resepsi pada  pada Sabtu (4/8/2018) di Jakarta, keluarga Cendana hadir untuk memberi restu.

Panji adalah putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil, yang telah bercerai beberapa tahun lalu dan sempat menjadi perbincangan publik, akibat kehadiran sosok penyanyi Mayangsari. Bahkan kala itu, Panji dikabarkan menabrak pagar rumah Mayang dengan mobil pribadinya.

Dan berjalan waktu, Bambang yang merupakan putr5a ketiga Presiden RI ke-2, Soeharto telah resmi menikahi Mayangsari. Dan sudah menjadi terbiasa bagi Mayangsari, yang selalu hadir di pesta keluarga cendana. Namun di akad dan resepsi Panji bersama Varsha, tak terlihat Mayangsari.

Dari foto keluarga yang beredar luas, tak nampak Mayangsari. Justru Bambang berdampingan dengan Halimah saat foto sesi keluarga. Dalam satu foto keluarga juga nampak hadir Prabowo Subianto yang merupakan mantan dari suami Titiek Soeharto yang merupakan tante dari Panji.

Hal itu terlihat dari akun instagram pribadi Probowo yang mengabadikan momen tersebut. Dalam foto tersebut, Prabowo justru didampingi oleh Bambang dan Halimah. Tak ada satu foto pun yang memperlihatkan Mayangsari dalam resepsi Panji. Kemana ya Mayang?

KEYWORD :

Kabar Artis Panji Trimadmodjo Mayangsari




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :