Minggu, 12/05/2024 10:40 WIB

Maxime Bouttier Jatuh Hati Pada Mawar De Jongh di Film Ini

Maxime Bouttier rela berkorban demi gadis cantik Mawar De Jongh demi cintanya. Bagaimana endingnya?

Penulis novel dan para pemain film Serendipity usai screening di Plaza Senayan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kamis mendatang (9/8), anak-anak remaja Indonesia kemabli akan disuguhkan film remaja yang romantis sekaligus pelajaran penting soal bahaya membully atau bergosip. Film berjudul “Serendipity” bisa jadi akan menyusul kesuksesan film remaja sebelumnya berjudul “Dylan 1990”.

Film ini juga diangkat dari novel best seller berjudul yang sama dengan pemain-pemain berwajah segar seperti Maxime Bouttier dan Mawar De Jongh. Sutradara, Indra Gunawan mengemasnya secara baik, dengan gambaran anak-anak remaja di masa sekolah dengan berbagai macam persoalannya masing-masing.

“Kita ingin memberikan sebuah tontonan drama remaja romantis tentang kisah cinta dan juga sisi lain anak remaja yang punya tanggung jawab besar dalam hidupnya. Ditambah lagi bully dan gosip yang menjadi beban besar dalam sosok Rani yang diperankan Mawar De Jongh,” ungkap Indra Gunawan kepada Jurnas.com usai screening filmnya di XXI, Plaza Senayam baru-baru ini.

Dalam film ini Maxime Bouttier sendiri berperan sebagai Gibran sosok anak remaja yang memiliki rasa pada Rani dengan segala pengorbanannya. Film Serendipity dengan genre drama remaja yang diproduksi Virgo Films ini kaya akan pesan moral. Salah satu yang ditonjolkan dalam film ini adalah melawan aksi bullying yang hingga kini masih saja terjadi.

“Setiap alur ceritanya keren sekali. Drama yang dicampur dengan pengorbanan anak untuk orang tuanya dan juga seorang pria untuk wanita yang dicintainya dan juga kesetiaan. Yang lebih keren lagi, film ini mengangkat isu bullying, jadi kita kasih lihat konsekuensi dan aksi reaksi anak yang kena bully-an dan menurutku itu sangat menarik karena sangat relatable sama zaman sekarang. Keren pokoknya,” tandas Maxime Bouttier.

Dalam cerita, tokoh Rani yang diperankan oleh Mawar De Jongh harus menerima kenyataan pahit setelah ayahnya meninggal dunia dan menyisakan utang kepada keluarga. Ia yang masih duduk di bangku sekolah terpaksa menjadi lady escort.
Alhasil, Rani pun dijauhi dari pergaulannya di sekolah setelah foto-fotonya bersama om-om tersebar luas.

KEYWORD :

Kabar Artis Maxime Bouttier Mawar De Jongh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :