Minggu, 28/04/2024 02:26 WIB

Baru Berhijab, Nikita Mirzani Akan Gugat Cerai Suami Sirinya

Baru saja berhijab, rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief terancam bubar. Kok bisa?

Rumah tangga Nikita Mirzani terancam bubar. (Foto : Instagram)

Jakarta- Penampilan teduh Nikita Mirzani saat memutuskan hijrah untuk berhijab, ternyata tak seteduh rumah tangganya dengan suami sirinya Dipo Latief. Pernikahan yang baru seumur jagung (5 Bulan) terancam kandas.

Informasi itu dibenarkan oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Meski hanya menikah siri dengan Dipo Latief, Nikita tetap akan melayangkan gugatan cerai yang sering disebut sidang isbat.

“Sudah ada diskusi tentang ituu (gugat cerai). Intinya iya betul (Gugat Cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan. Kita tunggu saja ya,” kata Fahmi lewat telepon genggamnya, Senin (16/7).

Diterangkan Fahmi, pengajuan gugatan sidang isbat nikah itu dilakukan agar ada pengesahan pernikahan, untuk selanjutnya dilakukan gugatan cerai.

"Iyakan ada prosesnya. Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar (baru nikah siri), jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan, baru diceraikan. Kita ikuti proses ini,” ujar Fachmi.

Tidak ada yang menyangka, jika rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief hanya sesaat saja. Padahal Niki begitu dirinya biasa disapa, baru saja memutuskan untuk menutup aurat (Berhijab). Nikita Mirzani sendiri sedang membangun sebuah rumah mewah, yang kabarnya menghabiskan anggaran sebesar 10 Milyar Rupiah.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mmirzani Dipo Latief




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :