Jum'at, 17/05/2024 17:56 WIB

Fans Smash Wajib Tahu Boy Band Idolanya Kembali Lagi

Boy band Smash kembali lagi demi penggemarnya. Seperti apa prosesnya?

Personil Smash siap ramaikan industri musik Indonesia lagi. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Setelah fakum selama lebih dari empat tahun, boy band Smash kembali lagi ke industri musik Indonesia. Lewat single teranyarnya bertajuk “Fenomena”, boy band beranggotakan 6 orang ini siap untuk “menghidupkan” grup vokal mereka yang sempat meredup.
Sayangnya, kembalinya ke-6 personil Smash (Rangga, Bisma, Ilham, Dicky, Rafael dan Reza) itu tidak diikuti dengan kehadiran Morgan. Kendati demikian, mereka tetap optimis bisa tetap eksis dan memuaskan para penggemarnya.

“Iya, ini bukan reunian. Karena tidak ada Morgan. Tapi ini justru kembalinya Smash menandai, bahwa kita masih tetap ada. Tidak bubar. Kita tetap ingin berkarya dan memenuhi janji kepada fans, bahwa kita akan keluar dengan karya terbaru,” ungkap Bisma saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Rabu (11/7) sore.

“Iya, selama empat tahun fakum bukan berarti kami melupakan Smash. Dari awal kita dikontrak selama tiga tahun. Kita merasa sudah nyaman dengan grup yang kami bikin dari nol banget. Jadi kita tidak pernah bubar,” sambung Rangga tersenyum.

Rangga juga memastikan, Smashblast (sebutan penggemar Smash), banyak yang meminta mereka untuk terus berkarya dan eksis dengan gayanya. Mereka sangat termotivasi untuk bisa mewujudkan keinginan banyak fansnya di Tanah Air.

"Smashblast ingin kami kembali lagi di jalur musik kami. Tapi kami belum tahu kapan baliknya. Mudah-mudahan ini bisa jadi waktu untuk berkarya, mudah-mudahan bisa sekuat dulu. Tiga, empat tahun enggak hilang-hilang banget. Dan kami yakin serta percaya, Smash akan tetap berkibar,’ tandas Rangga diamini teman-temannya.

Selama ini menurut Bisma, seluruh personil Smash bukan total fakum dari industri musik. Jusru mereka memiliki kegiatan masing-masing, terutama di dunia entertain.

"Kenapa kita balik lagi?. Jawabannya simple saja, karena kita punya ego yang enggak akan terpuaskan. Tapi ego masing-masing bisa kita satukan, untuk Smash. Agar energinya bersatu sehingga menghasilkan sebuah karya terbaik. Dan ini saatnya,” tegas Bisma.

KEYWORD :

Kabar Artis Smas Bisma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :