Selasa, 30/04/2024 20:00 WIB

Ratna Dilla Foto Prewed Ala Maria Mercedez

Ratna Dilla tertangkap kamera sedang melakukan foto prewed bersama calon suaminya.

Ratna Dilla bersama calon suaminya saat foto prewed. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Penyanyi dangdut Ratna DilLa tertangkap kamera sedang melakukan sesi prewedding dengan kekasihnya yang disapa Firman, Pemotretan dilakukan di Edensor Hills Villa, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

“Iya ini kita sedang lakukan photo prewed di Villa Edensor. Kenetulan lokasinya dekat rumah. Kita berdua juga sudah tunangan sejak bulan puasa kemarin. Sekarang menuju perispannya saja,” tegas Ratna Dilla kepada awak media, termasuk Jurnas.com.

“Konsep prewednya saya ikuti sesuai dengan keinginan Ratna aja ya. Dia mau yang agak elegan bergaya Eropa dengan ada kastil-kastil juga. Konsep pakaiannya juga mirip mirip Little Missi atau Maria Mercedes gitu, karena dia ngefans, jadi saya coba wujudkan,” sambung Firman di samping Ratna.

Dikatakan Ratna Dilla, dirinya dan Firman telah menyiapkan 5 busana atau gaun rancangan Desainer Yudhistira yang di mix dengan rancangan RD Fashion miliknya. Ratna mengaku, mempersiapkan semuanya hanya dalam waktu 3 minggu saja.

“Gimana yah, kalo sayakan Bismillah aja, gak mau pacaran lama-lama, bisa ngundang fitnah ya. Jadi kita memutuskan segera menikah,” tukas Ratna.
 
“Sebelum saya memutuskan untuk menikah juga kita sudah bertemu keluarga, jadi harus saling mengenal biar gak salah pilih lagi. Kali ini semua keluarganya dia saya sudah kenal,” tambah Ratna diamini calon suaminya.

Menurut Ratna, dirinya mengenal Firman sejak awal tahun kemarin saat keduanya berada di Bali. Setelah proses cerai dengan mantan suaminyas Herry Karyaning, Ratna pun mulai terbuka untuk mencari penggantinya.

“Dia asik orangnya, buat aku happy dan seneng bercanda. Memang sosok laki laki yang seperti ini yang saya butuh, perhatian dan saya juga kan orangnya manja yah, jadi seneng aja diperhatiin,” puji Ratna Dilla kepada Firman.

Firman sendiri sudah mengenal dan sangat menyayangi anak Ratna dari pernikahannya terdahulu.

“Iyakan memang harus dekat dan kenal dengan keluarga besar. Memang mungkin sudah takdir yah, ketemu gak sengaja di Bali, lanjut ketemuan lagi di Jakarta. Lalu gak lama kita tentuin tanggal tunangan, berlanjut ke prewed, dan tinggal tunggu hari baiknya. Mohon doanya ya,” pinta Firman.


KEYWORD :

Kabar Artis Ratna Dilla Firman




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :