Rabu, 01/05/2024 07:58 WIB

Head to Head Brasil vs Kosta Rika, Tim Samba Unggul

Keduanya akan bersua di Stadion Saint Petersburg Rusia, pada Jumat (22/6) pukul 19.00 WIB.

Brasil kontra Kosta Rika (Foto: Google)

Jakarta – Lanjutan pertandingan Piala Dunia 2018 babak penyisihan grup mempertemukan Brasil kontra Kosta Rika. Keduanya akan bersua di Stadion Saint Petersburg Rusia, pada Jumat (22/6) pukul 19.00 WIB.

Menilik Head to Head kedua tim, Brasil unggul dari Kosta Rika. Dari sepuluh pertandingan terakhir, negara berjuluk Tim Samba tersebut menang sembilan kali. Brasil hanya kalah satu kali saat mereka melakoni laga persahabatan pada 1960 silam.

Sementara di Piala Dunia, Brasil dan Kosta Rika sudah bertemu sebanyak dua kali, yakni Piala Dunia 1990 dan Piala Dunia 2002. Dalam kedua pertemuan itu, Brasil menang 1-0 dan 5-2 pada 2002.

Pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018 Rusia, Brasil sudah mengantongi satu kali kemenangan. Neymar dkk menang dari Swiss lewat tendangan keras Philippe Coutinho, sekaligus menjadi gol ke-11-nya untuk Selecao (julukan Brasil, Red).

Di pihak lawan, Kosta Rika harus berjuang keras untuk lolos dari fase grup. Di pertemuan pertama melawan Serbia, anak asuh Cesar Ramos takluk dari Serbia, yang kini menempati pemuncak klasemen Grup E.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Brasil versus Kosta Rika:

Brasil: Allison Becker, Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo, Casemiro, Paulinho, Philippe Coutinho, Willian, Gabriel Jesus, Neymar

Kosta Rika: Keylor Navas, Johny Acosta, Giancarlo Gonzalez, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Cristian Gamboa, Celso Borges, Bryan Ruiz, Davis Guzman, Johan Venegas, Marco Urena

KEYWORD :

Piala Dunia 2019 Brasil Kosta Rika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :