Kamis, 09/05/2024 14:53 WIB

Baru Sekarang Mulan Jameela Bisa Wujudkan Keinginan Ahmad Dhani

Mulan Jameela baru bisa mewujudkan keinginan Ahmad Dhani sejak 10 tahun lalu. Apa itu?

Mulan Jameela berhijab sambil menunggangi kuda. (Foto : Instagram Mulan Jameela)

Jakarta- Setiap penampilan Mulan Jameela selalu menarik perhatian publik. Banyak yang mencibir dan juga banyak yang mendukung. Baru-baru ini penampilan istri Ahmad Dhani ini tampil dengan mengenakan hijab saat menghadiri acara acara sosial Jakarta With Love, di Senayan City. Wanita berkulit putih ini melemparkan senyuman manisnya. 

Menurut Mulan, dirinya sudah merasa nyaman dan mantap untuk mengenakan hijab dan menutup tubuhnya dengan busana muslim. Ia sendiri mengaku, niatnya itu sudah lama datang di pikirannya, namun ia menunggu waktu yang tepat dan kesiapan dirinya baik lahir dan batin.Hijabnya Mulan terjadi saat ia pulang dari Palestina di awal bulan ini (Mei).  

"Keinginan saya untuk berkerudung memang sudah lama, tapi sempat on off gitu. Jadi setelah pulang dari Palestina semakin memantapkan niat untuk berhijab, apalagi permintaan mas Dhani udah dari lama, ya insyaAllah doain untuk terus seperti ini," kata Mulan saat dikonfirmasi  Kamis (24/5) kemarin. 

Menurut Mulan, dirinya sudah merasa tepat untuk melaksanakan perintah Allah untuk menutup aurat. Mantan anggota Duo Ratu ini ingin terus meningkatkan amal ibadahnya untuk lebih baik lagi.

"Kan sudah nggak muda lagi. Yang terbesit, usia segini mau ngapain lagi? Mau kejar apa lagi? Manusia hidup di dunia mau berapa lama lagi? Walaupun seratus tahun, itu kan enggak terukur. Pada saat nanti kita di akhirat itu, yang berjuta tahun lamanya tinggal di sana dan bukan jutaan tahun lagi, tapi kekal hidup di akhirat nanti. Aku mikirnya, aku masih banyak banget PR yang aku harus lakukan," jelas Mulan lebih religi. 

Mulan sendiri mengatakan, bahwa keinginan suaminya agar ia berhjijab sudah terjadi sejak 10 tahun lalu. Namun ia belum bisa mewujudkannya dan baru sekarang ia sanggup melakukan hal tersebut.

"Pas pulang (dari Palestina) kan, aku belum pake kerudung karena ada satu pekerjaan yang belum bisa aku pakai kerudung, jadi diundur dulu. Aku pikir, ya sudah lah, nanti selesai acara itu aku pakai kerudungnya. Terus, aku kayak ngelebihin satu hari. Kata Mas Dhani, `Lho, katanya habis acara itu mau berjilbab, mana?`. Terus aku bilang lupa," tutur ibunda Shafeea ini.

Ahmad Dhani pun semakin senang dengan gaya berbusana istrinya itu. Mulan juga bahagia sang suami sangat mendukung dan mengarahkan yang terbaik kepadanya.

"Sangat senang (Suami). Semoga saya bisa lebih baik lagi," harap Mulan.

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Mulan Jameela Ahmad Dhani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :