Minggu, 12/05/2024 19:08 WIB

Nuansa Maroko Hadir di Blessings of Ramadan Plaza Indonesia

Berbagai pusat perbelanjaan menampilkan suguhan Ramadan, mulai dari kuliner hingga fashion show.

Ramadhan Souq Fashion & Culinary hadir dalam sentuhan dan tampilan modern (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Bulan Ramadan adalah bulan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat muslim, termasuk Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar dunia.

Sebagai pusat ritel dan gaya hidup di Indonesia, Plaza Indonesia telah merancang berbagai kegiatan dalam menyambut Ramadhan 1439 H dengan menghadirkan program Blessings Of Ramadhan.

Customer dan pengunjung setia Plaza Indonesia dapat menikmati berbagai kegiatan mulai dari menu kuliner santap berbuka puasa, Ramadhan Souq, pertunjukan seni & musik Timur Tengah, hingga pagelaran mode muslim & modest wear show bersama desainer terbaik Indonesia.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Zamri Mamat, menyampaikan bagi umat muslim Ramadan adalah bulan yang sangat spesial, oleh karena itu Plaza Indonesia tentu juga ingin menjadi bagian dari setiap momen spesial ini.

"Seluruh program Ramahan dapat dinikmati oleh semuanya, yang berpuasa maupun tidak. Siapa saja bisa merasakan keuntungan dan kemeriahan berbagai macam program dan promo," ujarnya i konferensi pers Blessings of Ramadhan, Senin (21/5).

Program Blessings Of Ramadhan terdiri dari berbagai rangkaian yaitu Iftar Package dimana Plaza Indonesia bekerjasama dengan tenant F&B untuk menghadirkan spesial paket berbuka puasa mulai dari 30,000.

Terinspirasi dari desain dan eksotisme kultur souq atau pasar tradisional yang berasal dari Maroko, yang kental dengan nuansa Islami, Plaza Indonesia menggelar Ramadhan Souq Fashion & Culinary namun hadir dalam sentuhan dan tampilan modern.

General Manager Marketing & Leasing Level 4,5,6 Astri Abyanti menambahkan di level 4 dan 5 Plaza Indonesia menghadirkan aneka jajanan viral yang sedang menjadi tren kuliner dan digemari oleh kaum urban.

Kami mengumpulkan mereka di satu tempat sehingga pencinta kuliner selama Ramadan tidak kesulitan untuk menemukan dan menikmati kelezatan aneka kuliner ini, sehingga dapat makan dengan nyaman," ujarnya.

Ramadan Souq Culinary akan hadir di level 4 dari tanggal 18 Mei-10 Juni 2018 dimana customer dapat menikmati puluhan aneka kuliner dari seperti Max & Sandwich, Somay Salmon, Kedai Hijau, Lontong Cap Gomeh, Tebet 39, Es Teler 77, Churrosku, Drink Station, Warung Tanta, Sate Ayam Madura Bintang 5, Cafe De Kalaha, Ice Serut 88 & Asinan Jakarta serta banyak lagi lainnya.

KEYWORD :

Ramadan Plaza Indonsia Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :