Minggu, 28/04/2024 03:57 WIB

Dituding Pelakor Jadi Alasan Jennifer Dunn Gunakan Sabu

Jennifer Dunn mengaku defresi dituduh menjadi pelakor hingga menggunakan sabu untuk mengatasi emosi dirinya.

Jennifer Dunn saat diperiksa beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dari sidang lanjutan kasus narkoba yang melibatkan terdakwa artis Jennifer Dunn, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (14/5) , Ketua Majelis Hakim, Riyadi Sunindyo Florentinus banyak mencecar pertanyaan kepada terdakwa.

Wajah cantik Jedun begitu dirinya disapa, terlihat tidak begitu panik dengan pertanyaan para hakim yang menyidangnya. Keterangan terdakwa Jennifer diperlukan, untuk mengambil keputusan. Selian hakim, Jaksa Penuntun Umum (JPU) juga menanyakan seputar peggunaan narkoba yang dilakukan Jennifer, hingga berulang-ulang dalam kasus yang sama.  

Jennifer juga ditanyakan seputar proses penggunaan sabu dan sikapnya setelah ditangkap oleh pihak yang berwajib di kediamannya.

"Saya taruh bong, saya bakar pakai korek gas dan saya hisap gasnya. Yang saya dapat, dari enggak enak, banyak pikiran, sesak di dada ya jadi lega," jawab Jennifer Dunn tentang proses menggunakan sabu.

"Menyesal sekali. Saya mengecewakan keluarga dan meninggalkan suami serta anak-anak saya," tambah Jennifer kali ini dengan raut sedih saat menjawab seputar sikapnya setelah ditangkap aparat keamanan.

Saat Jennifer mulai terilhat sedih, JPU menyerahkan tim kuasa hukumnya untuk menanyakan lebih lanjut. Pieter Ell, menanyakan dibalik sikap Jennifer hingga akhirnya harus menggunakan sabu.Jawaban Jennifer pun mengejutkan. 

"Saya depresi karena ada pemberitaan-pemberitaan yang tidak bisa saya klarifikasi. Masalah pribadi saya. Sangat menyesal karena ini adalah pelarian yang salah buat saya," ucap Jennifer Dunn.

Jawaban Jennifer seakan merujuk pada kondisi dirinya yang disudutkan sebagai orang ketiga dari rumah tangga Faisal Harris dan Sarita. Bahkan ia sempat dijuluki sebagai pelakor (pencuri laki orang). Hal inilah yang membuat dirinya menjadi defresi.

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Dunn Faisal Harris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :