Rabu, 08/05/2024 13:52 WIB

Sssttt...Ini Peringatan Syahrini Untuk Para Haters

Para haters harus perhatikan apa yang diungkapkan Syahrini ini. Jika tidak, bisa bahaya untuk kalian.

Syahrini selalu tampil glamour. (Foto : Instagram Syahrini

Jakarta- Hati-hati untuk para netizen yang rajin membully Syahrini. Ternyata penyanyi bersuara manja ini diam-diam telah mengumpulkan banyak data, terkait komentar miring dan bullyan terhadap dirinya di media sosial. Komentar para haters yang pedas dan super pedas, telah diaudit dan sewaktu-waktu akan dilaorkan Syahrini kepada pihak yang berwajib.

Seperti diketahui, banyak haters yang menulis atau melontarkan kata-kata bullyannya kepada Syahrini di instagram pribadinya. Pihak management Syahrini pun sudaj menyiapkan banyak bukti yang telah di print dan disimpan, sebagai barang bukti laporannya nanti. Hal itu diungkapkan Syahrini yang telah menyusun rapih berkas bullyan haters kepada dirinya.

"Siap berbuat harus siap bertanggung jawab dong. Selama ini yang memperhatikan adalah manajemen. Menajemen yang akurat, yang selalu dapat satu per satu orang yang akunnya benar, akun bodong juga ada. Kita sudah kumpulkan," Syahrini buka rahasia, saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018) kemarin.

Karena itulah, pelantun lagu "Maju Mundur Cantik" ini memberi peringatan kepada para haters untuk berhenti membully dirinya dan orang lain. Sebab bukti-bukti sangat akurat dan bisa dibawa ke meja hijau. Syahrini pun mengaku, jika kesabrannya telah habis tak tersisa, maka dirinya pun akan mengambil langkah hukum dengan bukti yang ada. 

"Saya ingatkan saja dari sekarang, stop bullying. Harus bertanggung jawab sama perkataannya apalagi yang enggak ada faktanya, apalagi yang ngomong si A begini, begitu. Padahal enggak tahu, dengar dari orang doang itu yang bahaya. Harus hati-hati deh nulis ini itu yang sifatnya membully," tandas Syahrini.

"Jadi itu namanya alternate reality. Dibesar-besarkan digiring opininya seakan-akan benar. Tapi kami enggak pernah marah dalam hati, tapi kita filing (didata)" jelas Syahrini santai.

Apa yang dilakukannya, menurut Syahrini sebagai wujud untuk mengajak masyarakat para pengguna medsos lebih bijak dalam bersikap. Ia ingin ada efek jera dari para haters yang senagaja menuding, meledek, menghina atau apapun bentuknya, kepada dirinya.

"Iya, biar ada efek jera ya," singkat Syahrini.

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Syahrini Haters




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :