Senin, 29/04/2024 21:12 WIB

Pembelaan Gading Marten Soal Istri Berbusana Seksi

Gisella Anastasia istri Gading Marten membuat ramai dunia maya, akibat kostumnya yang seksi. Ini komentar Gading.

Gisella Anastasia istri Gading Marten tampil seksi. (Foto: Instagram Gisel).

Jakarta- Istri aktor dan presenter Gading Marten, Gisella Anastasia sedang mendaqpat sorotan dari netizen. Banyak yang memberikan komentar miring, dengan aksi Gisel berbusana seksi dan mengupload sendiri fotonya di instagram pribadinya. Sontak warganet banyak yang mencibirnya. Sebab selama ini Gisel terlihat santun saat berbusana. Apalagi busana Gisel dinilai tidak sesuai dengan adat atau pakaian ketimuran.

Gading Marten yang ditemui usai mengisi sebuah acara, di statiun televisi kawasan Tendean, Jakarta Selatan tidak ambil pusing soal komentar netizen. Ia memilih untuk bersikap cuek dan sangat memahami apa yang dilakukan istrinya.

"Saya mah bodoh amat. Lagian ngapain netizen pada sibuk ngomentarin Gisel. Memang cantik istri gue." kata Gading tersenyum santai.

Ditambahkan putra aktor gaek Roy Marten ini, banyak orang yang sirik dengan kecantikan istrinya. Sehingga banyak orang berkomentar sinis, mencibir dan lain sebagainya. Gading sendiri menyayangkan sikap para netizen yang terlalu berlebihan memperhatikan dan mengomentari istrinya itu.

"Iya kitakan lakinya aja enggak apa-apa. Nggak ada yang salah," tukas bapak satu anak ini.

"Gue contohin aja ya. Misalnya gini, Gisel pakai kebaya. Ya memang begitu bajun kebayanya. Misalnya pakai baju renang, ya di kolam renang dan seperti itu bajunya. Jadi nggak ada yang salahkan," terang pria yang sempat tergabung di Trio Semprul ini. 

Menurut Gading, sang istri masih berbusana yang sopan dan tidak meganggu orang lain. Ia paham dan tahu batasan-batasannya.

"Memang tempatnya di situ. Lo enggak mungkin ke kolam renang pakai jas hujan," kata Gading memberi perumpamaan.

"Intinyakan, selama masih wajar, saya sih enggak masalah. Nggak ada yang perlu diributkan," singkat Gading menutup perbincangan.

KEYWORD :

Kabar Artis Gading Marten Gisel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :