Minggu, 28/04/2024 22:34 WIB

Khloe Tak Sabar Nantikan Perayaan Hari Ibu

Artis TV berusia 33 tahun itu menyuarakan kegembiraannya setelah melahirkan putrinya True dengan pemain NBA Tristan Thompson bulan ini.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

Jakarta - Artis seksi, Khloe Kardashian sudah tak sabar menantikan perayaan Hari Ibu pertamanya sebagai seorang ibu.

Sebelumnya, Artis TV berusia 33 tahun itu menyuarakan kegembiraannya setelah melahirkan putrinya True dengan pemain NBA Tristan Thompson bulan ini.

Menurutnya, "Hari Ibu" kali akan menjadi sangat spesial baginya lantaran telah memiliki status baru yaitu sebagai seorang ibu.

"Hari Ibu ini akan menjadi yang paling istimewa!" ujarnya dilansir UPI.

"Aku masih tidak percaya aku seorang ibu, rasanya seperti sebuah kehormatan. Sekarang terasa lebih penting untuk menghormati semua wanita hebat dalam keluargaku!" lanjutnya.

Kardashian melahirkan True pada 12 April. Pasangan dikabarkan hubungannya dengan sang pacar mulai renggan.

Kim Kardashian menyayangkan situasi tersebut melanda adiknya, yang harusnya merasa bahagia karena telah dianugerahi buah hati, namun juga harus memikirkan hubungannya dengan ayah dari anaknya.

"Saya bahkan tidak tahu bagaimana mendeskripsikannya selain hanya sumpah serapah," kata Kim.

"Kami benar-benar mendukung Khloe dan kami akan tetap ada untuknya," tambahnya.

"Dia sangat kuat dan dia melakukan yang terbaik yang dia bisa. Ini benar-benar situasi yang menyedihkan. Aku membuat peraturan ini. Jika ada bayi yang terlibat, aku akan tetap lucu, tetap berkelas dan tidak mencoba untuk mengatakan sesuatu yang negatif karena suatu hari True akan melihat ini. "

Kim mengatakan Khloe fokus pada True dan bukan hubungannya dengan Thompson.

"Kurasa dia tidak memikirkan apa pun," kata bintang itu. "Kurasa dia hanya ingin kepala yang jernih dan hanya ingin menyendiri dengan bayinya dan memikirkannya."

Kim sendiri adalah orang tua untuk putrinya yang berusia 4 tahun, North, putra berusia 2 tahun, Saint, dan anak perempuan berusia 3 bulan di Chicago dengan suami Kanye West.

Peringatan Hari Ibu biasanya ditandai biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother`s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei.

 

KEYWORD :

Khloe Kardashian Hari Ibu Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :