Kamis, 16/05/2024 14:53 WIB

Jonatahan Frizzy Diancam Dibunuh, Putrinya Diancam Diperkosa

Keluarga Jonathan Frizzy diancam akan dibunuh. Bahkan putri cantiknya diancam akan diperkosa.

Jonathan Frizzy bersama kedua anaknya. (Foto: Instagram Jonathan)

Jakarta- Entah apa motiv dari seseorang dengan melayangkan sebuah kertas berisi ancaman pembunuhan kepada keluarga aktor Jonathan Frizzy. Kertas itu ditemukan Ijonk begitu dirinya biasa disapa, menemukaannya tepat di halaman rumahnya dua hari yang lalu. Saat membaca isi tulisannya, sontak membuat dirinya kaget dan ketakutan.

Ia pun melakukan konsultasi dengan teman-teman terdekatnya, dan ia sangat takut terjadi apa-apa dengan keluarganya yang sangat harmonis dan bahagia ini. Hingga akhirnya, ia pun melaporkan ancaman tersebut ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/4) untuk meminta keamanan dan perlindungan, atas ancaman tersebut.

"Saya mau laporan. Ada orang yang mau coba ngancam orang rumah. Suratnya di taruh di gerbang," kata Jonathan Frizzy di  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Ia datang dengaqn ditemani tim kuasa hukumnya yang berjumlah tiga orang. Menurut Jonathan, isi dari ancaman itu tidak hanya pembunuhan saja. Putrinya yang masih kecil, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak juga diancam akan diperkosa. Ancaman itulah yang sangat mengerikan dan membuat dirinya serta keluarganya sangat terganggu kenyamanannya.

"Tulisannya itu ngancam kalau kita punya anak di rumah cewek bisa di perkosa, segala macam gitu. Saya nggak tahu ini motifnya apa. Saya minta perlindungan ke polisi," kata Jonathan khawatir.

Jonathan mendunga, orang yang melakukan pengancaman kepada dirinya dan keluarga serta putrinya, bisa jadi seseorang yang jiwanya terganggu. Mentalnya memiliki kelainan, hingga dengan tega menulis kata-kata yang tidak pantas untuk dibaca.

"Saya merasa tidak punya masalah atau pun musuh dengan orang lain. Ini baru pertama kali ancaman seperti ini ke saya dan keluarga. Nggak ada persaingan juga kok," tukas Jonathan.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jonathan Frizzy Polda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :