Senin, 29/04/2024 14:26 WIB

Curhat Angel Lelga Terkait Isu Vicky Prasetyo Selingkuh

Vicky Prasetyo dikabarkan selingkuh dengan wanita lain. Ini curhatan Angel Lelga yang sempat menangis.

Vicky Prasetyo-Angel Lelga (Foto: Doknet)

Jakarta- Baru menikahi Angel Lelga 2 bulan, Vicky Prasetyo sudah diterpa isu tentang perselingkuhannya dengan wanita lain. Hal itu terungkap lewat sebuah tayangan televisi, Angel menangis dan mengatakan, kalau suaminya sering tebar pesona dengan wanita yang mencoba dekat dengannya.

Vicky sendiri merupakan sosok pria yang mudah dekat dengan lawan jenisnya. Tidak jarang, kalau dirinya suka melayani pose bersama wanita-wanita lain. Sikap Vicky yang terbuka dengan siapapun inilah yang membuat ia banyak memiliki kawan. Bahkan sebelum menikah, ia sempat digosipkan dekat dengan beberapa wanita.

"Kita inikan perempuan sebagai istri. Nah posisi istri harus banyak sabar. Mencoba lebih mengerti aja. Apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya sudah tahulah. Terutama dengan banyak peristiwa dulu-dulunya dia itu," tukas Angel Lelga, merujuk tentang Vicky yang banyak dekat dengan wanita,  Rabu (18/4) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Namun begitu, mantan istri Rhoma Irama ini sudah sangat memahami sosok Vicky. Ia sadar betul, bahwa sang suami butuh waktu untuk berubah. Ia juga berusaha untuk memberi pemahaman dan saling berkomunikasi sebaik mungkin.
 
"Iya butuh waktulah. Untuk menghilangkan royalitas dia terhadap teman-temannya sekaligus itu kan enggak gampang. Butuh proses. Tapi juga kan saya manusia biasa. Kadang kalau lihat hal-hal yang menurut saya, duh saya kaget, pasti saya akan marah. Kita berusaha untuk jaga komunikasi sebaik-baiknya," papar Angel lagi.
 
"Dan  namanya pernikahan kan ikatan sangat kuat. Kita selalu kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan. Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja karena pada saat itu (Nangis) saya harus live," kata Angel Lelga.

Angel sendiri memiliki rasa khawatir yang tinggi terhadap sikap suaminya yang terlalu baik kepada setiap wanita. Angel takut, kebaikan suaminya dimanfaatkan wanita lain.

"Pastilah. Namanya istri, pasti punya rasa khawatir berlebih. Saya khawatir kalau terlalu baik sama orang,  kadang WhatsApp itu akan disalahartikan. Saya sudah bilang ke Vicky, kalau saya orang yang nggak bisa dengan sensasi atau gimik-gimik gitulah," jelas Angel.

"Saya pesan jaga hati dan kehormatan keluarga. Mungkin niat dia baik tapi orang lain kan belum tentu menanggapinya begitu. Saya harus sabar," tambah Angel menyudahi perbincangan.

KEYWORD :

Kabar Artis Angel Lelga Vicky Prasetyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :