Minggu, 19/05/2024 23:03 WIB

Sudah Putuskan Masa Depan, Iniesta Tunggu Restu Klub

Sebelum keputusan tersebut diumumkan ke publik, Iniesta ingin menyampaikannya terlebih dahulu ke pihak klub.

Andreas Iniesta

Jakarta - Andres Iniesta sudah punya keputusan terkait masa depan di Barcelona. Akan tetapi, sebelum keputusan tersebut diumumkan ke publik, Iniesta ingin menyampaikannya terlebih dahulu ke pihak klub.

"Saya sudah punya keputusan akan apa yang saya lakukan," kata Iniesta dilansir dari Soccerway.

"Saya selalu mendapatkan kasih sayang dari para penggemar, saya berterima kasih kepada mereka yang sudah di sana lebih dari 20 tahun. Dukungan mereka sangat penting," ujarnya.

Seperti diketahui, Iniesta dirumorkan hengkang dari Barcelona akhir musim ini. Kabarnya, kapten Barca itu akan hijrah ke Liga Super China, setelah mengalami kekalahan menyakitkan tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari AS Roma.

Bintang Spanyol itu juga diberi tepuk tangan meriah saat ditarik keluar dalam pertandingan melawan Valencia, Sabtu (14/4) kemarin.

"Ketika saya harus memberikan pendapat, maka klub harus mengetahuinya. Dan kemudian baru orang lain yang mengetahuinya. Sekarang, saya senang dengan pertandingan hari ini, karena La Liga sangat berarti," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iniesta sekaligus membantah kabar yang menyebut bahwa telah terjadi miskomunikasi antara pelatih dan pemain, saat Barca digulung Roma di Italia.

"Ketidaksepakatan dengan pelatih, bukan. Ini pemain yang bermain. Banyak hal yang gagal. Mereka tidak bisa dikalahkan. Kami tidak tahu cara beradaptasi dengan pertandingan," tambahnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Iniesta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :