Minggu, 28/04/2024 10:39 WIB

Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Kaum Urban Jakarta di Sini

Tiga gerai Senopati 41C beri kemudahan bagi kaum urban di Jakarta yang ingin memenuhi kebutuhan kecantikan, kuliner, dan kesehatan sekaligus.

Tiga gerai Senopati 41C beri kemudahan bagi kaum urban di Jakarta

Jakarta - Persepsi akan kesehatan dan kesejahteraan hidup di Jakarta telah berkembang secara dramatis, dimana banyak orang mendambakan konsep gaya hidup yang memungkinkan mereka untuk menyeimbangkan kebutuhan mental dan fisik. Masyarakat juga cenderung menginginkan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Berlokasi di pusat Kota Jakarta yang sangat dekat dengan kawasan bisnis utama, Senopati 41 C menjadi rumah bagi Breathe, Dandelion, dan Greenery yang siap menjadi one stop lifestyle destination. Ketiga gerai gaya hidup ini memberikan akses dan kemudahan bagi para kaum urban yang ingin memenuhi kebutuhan kecantikan, kesehatan, dan kuliner dalam satu waktu.

Founder Breathe Studio, Nadia Saphira mengatakan pihaknya memberikan beragam pilihan kelas mulai dari Group Pilates on Reformer, Yoga sampai Zumba. "Di sini juga ada kelas khusus bagi masyarakat yang baru memulai gaya hidup sehat dengan berolahraga," ucap Nadia, di Jakarta, Rabu (11/4).

Bagi kaum urban yang memerlukan perawatan kecantikan, Dandelion juga menyediakan treatment seperti waxing, nail care dan eyelash extension. "Kami berharap para pelanggan bisa mendapatkan treatment berkualitas tinggi sesuai ekspektasi mereka," ujar Co Founder Dandelion, Shellen Halim.

Jika Anda sudah sehat dan cantik maka Anda bisa singgah juga di Greenery, sebuah gerai kuliner dengan konsep makanan sehat baru yang menawarkan rangkaian menu sehat seperti salad, warm bowls hingga smoothies. "Kami ingin memberikan akses dan kemudian bagi kaum urban yang ingin mengonsumsi makanan sehat yang sesungguhnya," ujar Chef of Greenery, Julien Ducrocq.

KEYWORD :

gaya hidup jakarta urban




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :