Selasa, 30/04/2024 01:16 WIB

Film Ready Player One Rajai Box Office Dunia

Spielberg mengarahkan Ready Player One dari skenario oleh Zak Penn dan Ernest Cline, berdasarkan novel futuristik Cline.

Film ready Player One (foto: google)

Jakarta - Film garapan sutradara kondang Steven Spielberg "Ready Player One" berhasil merajai daftar box office dunia dan menjadi film terlaris di dunia setelah mendapatkan penghasilan mencapai 300 juta dollar, atau setara dengan Rp4,036 triliun dalam dua pekan penanyangan.

Pendapatan terbesar film tersebut diraih di China dengan penghasilan mencapai 143 juta dollar (Rp1,924 triliun). Hal itu membuat film gamer muda itu menjadi film terlaris yang pernah diputar di China.

Film ini bercerita tentang sekelompok gamer muda yang bersaing di dunia virtual reality untuk mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kehidupan nyata mereka.

Spielberg mengarahkan Ready Player One dari skenario oleh Zak Penn dan Ernest Cline, berdasarkan novel futuristik Cline.

Ready Palyer One dibintangi Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, Lena Waithe, T.J. Miller, Philip Zhao, Menangkan Morisaki, Hannah John-Kamen, bersama Simon Pegg dan Mark Rylance.

KEYWORD :

Hollywood Ready Player One Box Office




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :