Minggu, 12/05/2024 13:53 WIB

Dipenjara, Jennifer Dunn Sering Dijenguk Suami Orang

Selama berada di balik jeruji besi, ternyata hampir tiap malam Jennifer Dunn dijenguk suami orang. Kok bisa?

Jennifer Dunn tetap tersenyum dengan statusnya terkini. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Meski berada di dalam tahanan, tidak lantas membuat Jennifer Dunn kesepian menyendiri. Baru-baru ini  beredar foto Jennifer Dunn sedang dijenguk oleh pacarnya, Faisal Harris di Rutan Pondok Bambu. Seperti diketahui, pria tersebut adalah suami dari wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Ditemui usai mengisi sebuah acara, Sarita tidak menampik foto-foto yang beredar tersebut. Ia mengatakan, suaminya sering datang menjenguk Jennifer Dunn yang berada di balik sel. Bahkan, menurut ibu empat anak ini, Faisal Harris hampir tidak pernah absen datang ke rutan Pondk Bambu, demi bertemu kekasihnya itu.

"Setiap malam jenguk. Sah-sah aja dia jenguk Jennifer Dunn, karena mereka kan pacarannya oke-oke aja. Dijenguk nggak apa-apa sih," kata Sarita, di kawasan jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan kepada awak media.

Hingga saat ini, Sarita sendiri masih berstatus sebagai istri sah dari Haris Faisal. Hal ini disebabkan, karena dirinya telah mencabut gugatan cerai yang telah dilayangkan kepada suaminya beberapa waktu lalu. Ia sendiri mash kesal, karena sang suami ternyata masih menjalin kisah asmara dengan artis tersebut.

"Tapi kan laki-lakinya kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk, jadi buat apa saya berbagi cinta? Semua orang tahu kok," papar Sarita sedikit kesal.

KEYWORD :

Kabar artis Jennifer Dunn




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :