Minggu, 05/05/2024 10:30 WIB

Ronaldo Masih Jadi Momok Menakutkan Bagi Bek Juventus

Penyerang Real Madrid telah mencetak 12 gol dalam delapan penampilannya di kompetisi musim ini

Selebrasi Ronaldo dalam laga Barcelona vs Real Madrid

Jakarta - Bek Juventus Giorgio Chiellini pesimis bisa menghentikan Cristiano Ronaldo dari mencetak gol di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (04/04) besok.

Penyerang Real Madrid telah mencetak 12 gol dalam delapan penampilannya di kompetisi musim ini dan telah mencetak gol setidaknya sekali dalam setiap pertandingan sejak akhir tahun lalu.

Chiellini berpikir aman untuk mengasumsikan pemain berusia 33 tahun itu akan menemukan gawangnya melawan tim mana pun, tetapi ia berharap margin halus dari bentrokan Juve dengan para pemegang di Turin akan menguntungkan Italia.

"Ronaldo akan selalu mencetak gol melawan semua orang," kata Chiellini dilansir Soccerway.

"Real lebih dari sekedar dia tetapi, selama bertahun-tahun, dia bermain luar biasa baik dan membuat perbedaan.

"Berpikir untuk menghentikannya terlalu lancang, itu juga akan membawa keberuntungan. Perbedaan antara menang dan kalah akan menjadi marjinal."

 Juve bertemu Madrid di final musim lalu di Cardiff, di mana mereka mengalami kekalahan 4-1, dengan Ronaldo mencetak dua gol.

Chiellini menegaskan bahwa timnya tidak termotivasi oleh pembalasan, dan yakin mereka dapat mencapai hasil yang lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

"Personil telah berubah sedikit di sini, sementara sebagian besar skuad mereka masih sama," ujarnya.

"Kami harus tetap tenang dan menunjukkan kualitas kami. Kami harus sadar karena Real mampu membuat Anda berpikir Anda berada dalam kekuasaan, tetapi mereka kemudian dapat menyakiti Anda dengan cepat," lanjutnya.

"Ada banyak rasa hormat untuk Real Madrid, tetapi itu tidak berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka. Namun balas dendam tidak akan ada dalam pikiran kami. Kami memiliki kenangan positif dan negatif dari Cardiff, bersama dengan orang lain," tambahnya.

"Jika Anda ingin mencapai final Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim-tim besar seperti Real Madrid."

KEYWORD :

Ronaldo Juventus Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :