Sabtu, 04/05/2024 18:51 WIB

Wanita Asal Florida Ini Nekat Nikahi Pohon

dia dan tetangga-tetangga lain dari Snell Family Park di Fort Myers merasa sedih ketika mereka mengetahui rencana Dewan Penasihat dan Departemen Pekerjaan Umum di kota

Wanita nikahi pohon (foto: UPi.com)

Jakarta - Seorang wanita asal Florida yang berusaha menyelamatkan pohon dari penebangan pemerintah kota dengan menikahi pohon tersebut dan menjadikannya sebagai suami.

Karen Cooper mengatakan dia dan tetangga-tetangga lain dari Snell Family Park di Fort Myers merasa sedih ketika mereka mengetahui rencana Dewan Penasihat dan Departemen Pekerjaan Umum di kota itu untuk menebang pohon fikus raksasa, yang berusia lebih dari 100 tahun, dikeluarkan dari taman.

Cooper menyelenggarakan pernikahan di taman di mana dia dan beberapa pengantin lain  dengan gaun putih mengatakan janji mereka pada pohon."Jika mereka menebang pohon ini, saya akan menjadi janda," kata Cooper dilansir UPI.

Cooper dan teman-temannya berencana untuk mengajukan kasus mereka ke Dewan Penasihat Beautification. Anggota dewan, Fred Burson, satu-satunya pejabat kota yang menghadiri pernikahan tersebut dan bersumpah untuk memperjuangkan ficus.

"Jika kami tidak menyelesaikannya di pertemuan Dewan Keharmonisan, saya akan membawanya ke Dewan Kota," katanya.

KEYWORD :

Berita Unik Nikahi Pohon Florida




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :