Minggu, 28/04/2024 21:30 WIB

Bekasi Fun & Fashion Fair, Wadahi Talenta Muda Indonesia

Kompetisi Model Search dan Model Search Junior akan menjadi salah satu rangkaian utama.

Grand Metropolitan menggelar Bekasi Fun & Fashion Fair ketiga kalinya (IST).

Jakarta - Mengulang kesuksesan di 2017, Grand Metropolitan kembali menyelenggarakan Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) untuk ketiga kalinya berlangsung dari 24 Maret hingga 8 April 2018. Mengusung tema “Stars In You” acara ini didukung sederet designer kenamaan Indonesia maupun tenant fashion Grand Metropolitan.

Kompetisi Model Search dan Model Search Junior akan menjadi salah satu rangkaian utama yang hadir pada tahun ini. "Kami berharap ajang pencarian bakat ini bisa sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda yang akan menunjukan talenta yang mereka miliki," kata Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan di Bekasi, Sabtu (24/3).

Adapun juri dari kompetisi diantaranya, pemenang Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita, dan akan ada penampilan khusus dari Miss Internasional 2017 Kevin Liliana. Peserta Model Search dan Model Search Junior akan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Selama tiga pekan, pusat perbelanjaan modern ini akan menyajikan kemeriahan diantaranya kegiatan Fun & Education bagi anak-anak, peragaan busana dari designer kenamaan Indonesia yakni Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons lee, Raden Sirait, dan Lynn Halim serta peragaan busana oleh tenant fashion Grand Metropolitan.

"Rangkaian pagelaran busana yang telah diagendakan ini akan diperagakan oleh para finalis Model Search 2017, dan seluruh rangkaian acara dilaksanakan di atrium utama Grand Metropolitan," jelasnya.

“Tahun ini kami kembali mengadakan kompetisi Model Search & Model Search Junior, yang kami lihat memang dari tahun kemarin antusias para peserta sangat tinggi, serta pastinya tujuan dari kompetisi ini adalah kami mencari generasi berbakat yang ingin menunjukkan diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki," ujar Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan.

Bekasi Fun & Fashion Fair ini merupakan acara tahunan, sebagai bentuk kepeduluan kami terhadap fashion setiap tahunnya. Kami ingin memberikan tempat bagi para perancang busana memperlihatkan hasil karyanya supaya bisa menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat," tambahnya.

Pengunjung juga dapat menikmati pameran yang menggabungkan Fashion & Fun mulai dari 21 maret hingga 08 April nanti. "Inilah bukti keseriusan kami untuk berperan tak hanya menjadi pusat perbelanjaan favorit dan bergengsi tetapi juga berkontribusi menyuguhkan acara-acara menarik dan bermanfaat bagi warga Bekasi dan sekitarnya," katanya.

KEYWORD :

Bekasi model fashion mall




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :