Sabtu, 04/05/2024 02:51 WIB

Ibrahimovic Kirim Salam Perpisahan ke Fans MU

Pemain bertubuh jangkung itu memutuskan hijrah ke Liga MLS, LA Galaxy.

Ibrahimovic

Jakarta - Manchester United resmi menanggalkan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Pemain bertubuh jangkung itu memutuskan hijrah ke Liga MLS, LA Galaxy.

Dalam postingan Instagramnya pada Jumat (23/3) dini hari, Ibrahimovic sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans MU. Dia merasa tersanjung bisa bermain selama dua musim di Old Trafford, kendati belum bisa memberikan titel Liga Inggris dan Liga Champions.

"Saatnya hal-hal hebat berakhir, setelah melalui dua musim yang fantastis bersama Manchester United," tulis Ibra.

"Terima kasih kepada klub, penggemar, tim, pelatih, staf, dan semua orang yang berbagi dengan saya. Mereka adalah bagian dari sejarah saya #foreverred," sambungnya.

Selama berkostum MU sejak dibeli dari Paris Saint-Germain (PSG), Ibra mencetak total 29 gol. Kiprahnya membantu United memenangkan Piala Liga Inggris, Liga Eropa, dan Community Shield.

Sebelumnya, laman resmi Manchester United mengabarkan bahwa Ibrahimovic sudah secara resmi meninggalkan klub. Pihak MU dan Ibra sepakat menandatangani pengakhiran kontra, karena Ibra sudah memutuskan hendak berkarir di Amerika.

"Semua orang di klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya kepada tim sejak kedatangannya. Dan berharap dia mendapatkan masa depan yang lebih baik," tulis laman resmi MU.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :