Sabtu, 18/05/2024 13:16 WIB

Bagi Hazard, Bruyne Layak Jadi Pemain Terbaik Dunia

Pemain tengah tersebut telah menjadi pemain yang menonjol bersama City di musim ini, dengan 11 gol dan 19 assist di semua kompetisi.

Kevin de Bruyne

Jakarta - Bintang Chelsea Eden Hazard mengatakan Kevin De Bruyne layak dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia di Manchester City.

Pemain tengah tersebut telah menjadi pemain yang menonjol bersama City di musim ini, dengan 11 gol dan 19 assist di semua kompetisi.

Hazard, yang menghadapi rekan setimnya dari Belgia di Stadion Etihad pada Minggu, yakin De Bruyne berkembang di bawah asuhan Pep Guardiola.

"Dia fantastis," kata Hazard pada Sky Sports. "Dia pandai di dalam dan di luar lapangan. Dia sangat percaya diri saat dia bermain di tim terbaik di Liga Primer tahun ini."

"Saat dia di lapangan dengan pemain bagus, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Setiap kali dia memiliki bola di kakinya, dia bisa melakukan sihir," lanjutnya.

"Dia tidak mencetak banyak gol tapi dia bisa menciptakan sesuatu dengan hanya satu gerakan. Sederhana saja, dia pemain spesial," tambahnya.

Menurut Hazard, City memiliki pemain-pemain luar biasa seperti Bruyne dan Sergio Aguero, yang selalu menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.

"City adalah tim, bukan hanya satu pemain, saya bisa memberitahu rekan satu tim saya untuk menghentikan De Bruyne atau (Sergio) Aguero tapi mereka memiliki 11 pemain, mereka bukan hanya dua pemain,"tambahnya

KEYWORD :

Bruyne Hazard Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :